Kapolsek Gunung Labuhan Polres Way Kanan Kunjungi Pimpinan Ponpes Assidiqiyah 11

Penulis :

Humas Polres Way Kanan.

Way Kanan-Kapolsek Gunung Labuhan Polres Way Kanan berkunjung ke pimpinan Pondok pesantren Assidiqiyah 11 di Kampung Labuhan Jaya Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan.

. Sabtu (28/01/2023).

Dalam kunjungan kegiatan, Kapolsek Gunung Labuhan Iptu Abdul Haris didampingi Kasium Aiptu Joni Agam, Kanit Intel Bripka Rahadian, Kanit Binmas Aiptu M.Mujib dan Kanit Propam Aipda M.Zaenuriyanto disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Assidiqiyah 11 Ust. Imam Murtado.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Gunung Labuhan Iptu Abdul Haris mengajak Pimpinan Ponpes Assidiqiyah 11 Ust. Imam Murtado, untuk berpartisipasi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Way Kanan.

Bacaan menarik :  Terus Lakukan Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng, Sat Binmas Polres Lampung Barat Polda Lampung Turun Langsung Ke Lapangan

“kegiatan ini sebagai salah satu langkah untuk bersinergi untuk menangkal radikalisme dan intoleransi demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”Imbuh Haris.

Selain itu, bertujuan untuk meningkatkan tali silahturahmi antara Polri dengan Ponpes Assidiqiyah 11 Kampung Labuhan Jaya.

“Kepolisian siap membantu dan bekerjasama dengan dengan Ponpes Assidiqiyah 11 dalam hal memberikan sosialisasi dan bekerjasama dalam hal peningkatan sinergitas untuk menjaga kamtibmas,” Imbuhnya.

Pimpinan Ponpes Assidiqiyah 11 Ust. Imam Murtado menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolsek beserta rombongan ke Ponpes ini.

“Kami siap membantu dan mendukung Polri khususnya Polsek Gunung Labuhan Polres Way Kanan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban guna memujudkan situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Way Kanan menjadi aman dan kondusif,”Terangnya.

Bacaan menarik :  Diduga Dana Desa Tahun 2022 Pekon Pariaman Diperuntukan Bantuan Hewan Kambing Tak Terealisasikan
Bagikan postingan
Satlantas Polres Metro Jakarta Utara Menggelar Sosialisasi Operasi Keselamatan Jaya 2024
0
Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading Pres Release Ungkap Kasus Ops Pekat Jaya 2024
0
Komandan Lanal Bandung Hadiri Upacara Sertijab Danlanal Babel
0
Prajurit Lanal Bintan Ikuti Apel Khusus Secara Vidcon Yang Dipimpin Oleh Pangkoarmada I
0
Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Pantau Harga Beras di Pasar Gembrong
0
Kapolres Metro Jakut Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kota Jakarta Utara Di Hotel Mercure Ancol
0
Police Go To School Polsek Sekincau Polres Lampung Barat  Kunjungi  SMP N 1 Batu Ketulis .
0
Sadis Kecelakaan Berjatuhan Sampai Merenggut Nyawa,Hal Ini Didyga Pejabat Kota Tutup Mata
0
TNI Polri Dan Muspida Hadiri Pengukuhan DPD FWJ Indonesia Prov Jawa Barat
0
Caleg DPRD Kabupaten Bengkalis Inisial APK Dilaporkan Ke Polda SUMUT Atas Dugaan Tindak Pidana Penipuan Danan Penggelapan
0
Tekab 308 Presisi Unit Reskrim Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat, Berhasil Amankan Terduga Pelaku Pencurian
0
Danlantamal I Hadiri Final F1 Power Boat Tahun 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!