Kapolres Lampung Barat Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang Ke – 116 Tahun.

Penulis :

Lampung Barat– Kapolres Lampung Barat, AKBP Ryky Widya Muharam S.H.,S.I.K, menghadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang Ke-116 Tahun dan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 di Lapangan Apel Pemkab Lampung Barat, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat.(Senin 20 /05 /2024.)

Upacara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari berbagai instansi, antara lain Dandim 0422 LB yang diwakili Kapten Inf. Suroto, Perwakilan Kejaksaan Negeri Liwa, Perwakilan Pengadilan Negeri Liwa, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Barat Drs Adi Utama, Kepala Kementerian Agama Liwa Drs. M. Yusuf M. Mpd, dan Kepala BPS Lampung Barat Nasrullah Arsyad. Hadir pula peserta upacara, siswa-siswi Pramuka, SMA, MTs, dan SD.

Bacaan menarik :  Polisi  Minta Warga Tak Panik Terkait Letusan di Keramikan Suoh

Dalam sambutan, Pj Bupati Lampung Barat menekankan pentingnya menguasai teknologi di era digital saat ini. “Zaman ini sudah jelas pada siapa yang menguasai teknologi, dialah yang menguasai peradaban,” ujarnya.

Beliau menjelaskan bahwa tingkat potensi digital nasional semakin meningkat dan memudahkan pertumbuhan ekonomi, serta menjadi kekuatan untuk menggerakkan roda transformasi negara. “Tingkat potensi digital nasional meroket dengan memudahkan pertumbuhan ekonomi untuk berpendapat negara tinggi untuk menggerakkan roda transformasi,” tambahnya.

Pj Bupati Lampung Barat mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk memanfaatkan peluang kemajuan teknologi ini dengan bijak dan positif. Penguasaan teknologi menjadi kunci dalam membangun peradaban bangsa yang maju dan sejahtera.

Kapolres menambahkan, pihaknya terus melakukan peningkatan kapasitas personel melalui pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia di bidang teknologi informasi dan komunikasi. Selain itu, kepolisian juga terus memperkuat kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk industri teknologi dan lembaga pemerintah terkait dalam membangun sistem keamanan siber yang tangguh.Dan Upacara berjalan dengan aman dan kondusif, serta berakhir pada pukul 09.30 WIB.

Bacaan menarik :  Sat Lantas Polres Lampung Barat Polda Lampung Bagikan Sembako.
Bagikan postingan
Ronny F Sompie Hadir Pada Deklarasi Tokoh Multi Etnik Jakarta Yang Mendukung Cagub Cawagub Ridwan Kamil Suswono (RIDO)
0
Angkatan Muda Bima Dukung Ridwan Kamil Suswono (RiDO)
0
Ketua Umum LSM Pakar Nusantara Mengajak Semua Aliansi dan Paguyuban di Wilayah Kabupaten Tangerang Menjaga Kondusifitas di Pilkada 2024 Provinsi Banten
0
Polri Ungkap Kasus Perdagangan Ilegal 100 Ribu Benih Bening Lobster
0
Dimediasi Ketum PETIR, Perselisihan Frans Dan Varhana Temui.Titik Terang
0
Pengacara Ahmad Yani Dampingi 82 Kepala Keluarga yang Termarjinalkan Di Jakarta Barat
0
Aktivis Lingkungan Hidup Kecam Ilegal Fishing Benih Lobster di Lampung Tengah
0
Lantamal I Hadiri FGD Quick Response Team Penanganan dan Penanggulangan Musibah Pelayaran di Pelabuhan Belawan
0
AKP Syamsu Rizal : Dengan Berolah Raga Tubuh Menjadi Sehat Tidak Mudah Terserang Penyakit.
0
Pj.Bupati Nukman Bagikan Seragam Gratis di Kecamatan Balik Bukit dan Baru Brak.
0
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!