Kapolres Lambar :Tingkatkan Tugas-Bhabinkamtibmas Di Desa Serta Pantau Situasi Kamtibmas Terkini.

Penulis :

Red

Lampung Barat:Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.IK.,M.H. kembali melaksanakan kunjungan kerja. kali ini Kapolres beserta rombongan mendatangi mako Polsek Pesisir Tengah dan Polsek Pesisir Utara. 07/07/2022

Pada kunjungan kerja ini Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.IK.,M.H. di damping Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasi Propam, Kasiwas, KBO Binmas dan Kanit Politik Sat Intelkam.

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho S.IK.,M.H. yang baru menjabat sebagai Kapolres Lampung Barat satu minggu serta membawahi dua Kabupaten yaitu Lampung Barat dan Pesisir Barat.

“Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi kamtibmas wilayah Polsek masing-masing,” Jelas Kapolres.

Bacaan menarik :  Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA), Lampung Barat Sabet Predikat Madya.

Kapolres Lampung Barat dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini merupakan Program Kapolres Lampung Barat yang ingin bersilaturahmi dengan Forkopimca, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di wilayah Polsek Pesisir Tengah dan Polsek Pesisir utara yang akan melaksanakan pemilihan peratin tahun 2022.

“kita patut bersyukur karena wilayah hukum Polres Lampung Barat dan termasuk Kabupaten Pesisir Barat adalah wilayah yang cukup aman dan kondusif sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Dan perlunya Polri bekerjasama dengan stakeholder maupun unsur terkait guna meningkatkan situasi Kamtibmas yang kondusif agar ketika pesta demokrasi tiba seperti pemilihan peratin maupun pemilihan kepala daerah dapat kita jaga keamanannya.” Terang Kapolres.

Bacaan menarik :  Jumling Di Pekon Campang Tiga, AKP H.Sahril Paison Ajak Warga Tingkatkan Iman Taqwa Serta Santuni Lansia Dan Anak Yatim .

Polsek Pesisir Tengah dan Polsek Pesisir Utara merupakan wilayah Kabupaten Pesisir Barat dan menjadi bagian dari wilayah hukum Polres Lampung Barat.

“Kunjungan tatap muka tersebut sekaligus mengecek kesiapan anggota Polsek Jajaran dalam mengantisipasi pelaksanaan pemilihan peratin tahun 2022,” ungkap Kapolres.

Kapolres Lampung Barat yang juga lulusan Akpol 2001 ini berharap kepada seluruh anggota untuk senantiasa menjalin silahturohim dengan masyarakat, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di desa dengan memantau situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat, utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan.

 

Bagikan postingan
Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain
0
Menjelang Terbitnya Matahari, Rombongan Gajah Suoh Seruduk Rumah Yandi 👇👇.
0
TNI – POLRI Terjunkan 2.713 Personil Gabungan, Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa
0
Sebanyak 3.643 Personil Gabungan TNI – Polri Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa Hari Ini
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Iptu.David Pulner Berpindah Tugas, Iptu Samsi Rizal Jabat Kasatlantas Lampung Barat Yang Baru.
0
Mutasi di Jajaran Polda Lampung, Kabid Humas: Selamat Bertugas di Jabatan Baru
0
Letkol Kav Delvy Marico, S.E.M.I.P., Gelar Halal Bihalal Bersama seluruh Anggota Kodim 0426/ Tb.
0
PERNYATAAN SIKAP F-PDR DALAM SENGKETA PILPRES 2024 DI MAHKAMAH KONSTITUSI F-PDR Meyakini Hakim MK Gunakan Hati Nurani dan Akal Sehat 
0
LAI Minta Kepada Jampidsus Dan Presiden Untuk Percepat Proses Perkara Terkait Kasus Tambang Timah Di Bangka Belitung 
0
Wadan Lantamal I Laksanakan Ziarah Dalam Rangka Hari Jadi Ke-76 Provinsi Sumatera Utara
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!