Jumat Curhat, Kapolsek Sekincau Sampaikan Pesan Kamtibmas Menyambut Bulan Ramadhan

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung Barat— Kapolsek Sekincau AKP Hi.Sahril Paison SH,MH., menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat pekon Atar Bawang ,kecamatan Batu Ketulis , Kabupaten Lampung Jum’at (01/03/24).

Kegiatan yang digelar di balai pekon Atar Bawang dihadiri oleh Peratin Pekon Atar Bawang Mukhsir Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat Pekon Atar Bawang serta Masyarakat Pekon Pekon Atar Bawang.

Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan bahwa Jumat curhat ini adalah program dari pak Kapolri yaitu turun langsung kepada masyarakat untuk menerima apa keluhan serta masalah Kamtibmas dari masyarakat kepada pihak kepolisian.

“Kami mangajak bapak ibu sekalian untuk sama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan tentram setelah beberapa waktu lalu kita melaksanakan pemilihan umum” sambut ya

Bacaan menarik :  Agung Imam Prasetiyo Ambil Berkas Penjaringan Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati (Wabup) Di kantor PDI Perjuangan Lampung Barat .

“Untuk Kamtibmas sampai dengan saat ini diWilkum Polsek Sekincau ini masih berjalan dengan aman dan Kondusif” jelasnya pula

Selanjutnya dalam sesi tanya jawab ,masyarakat pekon Atar Bawang mempertanyakan terkait dengan isu yang beredar dimedia sosial tentang beredarnya satwa liat jenis Harimau yang saat ini telah memakan korban di Suoh.

“Bapak kapolsek yang kami hormati, saya menyampaikan bahwa beberapa hari ini beredar berita di medsos tentang Harimau yang telah memakan korban di suoh, mohon pengarahanya pak” ujar Surya.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Menghimbau kepada warga untuk jangan panik tetapi tetap waspada dan hati hati saat menjalani aktifitas di ladang.

“Warga jangan panik tetap waspada dan hati hati saat beraktifitas di ladang, kita berdoa semoga Tim Gabungan yang saat ini sedang berusaha menangkap Harimau tersebut berhasil dan usahakan saat beraktifitas di ladang jangan sendirian” kata Kapolsek .

Bacaan menarik :  PT DGW Lakukan Gerebeg Pasar Di Lampung Barat.

Diakhir kapolsek menyampaikan menjelang Ramadhan harus meningkatkan kewaspadaan. Biasanya pada bulan tersebut situasi kamtibmas agak terganggu terutama pencurian.

“Sebentar lagi bulan Ramadhan biasanya banyak gangguan kamtibmas, terutama pencurian. Saya himbau bapak ibu sekalian untuk meningkatkan kewaspadaan untuk mengamankan rumahnya masing masing.” Tutup Kapolsek.

Bagikan postingan
Ronny F Sompie Hadir Pada Deklarasi Tokoh Multi Etnik Jakarta Yang Mendukung Cagub Cawagub Ridwan Kamil Suswono (RIDO)
0
Angkatan Muda Bima Dukung Ridwan Kamil Suswono (RiDO)
0
Ketua Umum LSM Pakar Nusantara Mengajak Semua Aliansi dan Paguyuban di Wilayah Kabupaten Tangerang Menjaga Kondusifitas di Pilkada 2024 Provinsi Banten
0
Polri Ungkap Kasus Perdagangan Ilegal 100 Ribu Benih Bening Lobster
0
Dimediasi Ketum PETIR, Perselisihan Frans Dan Varhana Temui.Titik Terang
0
Pengacara Ahmad Yani Dampingi 82 Kepala Keluarga yang Termarjinalkan Di Jakarta Barat
0
Aktivis Lingkungan Hidup Kecam Ilegal Fishing Benih Lobster di Lampung Tengah
0
Lantamal I Hadiri FGD Quick Response Team Penanganan dan Penanggulangan Musibah Pelayaran di Pelabuhan Belawan
0
AKP Syamsu Rizal : Dengan Berolah Raga Tubuh Menjadi Sehat Tidak Mudah Terserang Penyakit.
0
Pj.Bupati Nukman Bagikan Seragam Gratis di Kecamatan Balik Bukit dan Baru Brak.
0
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!