Judo Kapolri Cup 2023 Polda Metro Jaya Kembali Raih Juara Umum

Penulis :

Lucky suryani

POLDA METRO JAYA,traznews.com

Kontingen Polda Metro Jaya meraih juara umum pada kejuaraan Judo Piala Kapolri Cup Tahun 2023 yang diselenggarakan di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Minggu (09/07/2023).

 

Kontingen Polda Metro Jaya kembali meraih juara umum dengan memperoleh 4 (empat) medali emas Yang diraih oleh Bripda Fikri Kelas 73 Kg, Bripda Wali Kelas – 81 Kg, Bripda Akmal Kelas – 66 Kg dan Beregu Putra

 

Sedangkan untuk 3 (tiga) medali perunggu di raih oleh Briptu Khoirul Kelas + 90 Kg, Briptu Indra Kelas -81 Kg dan Briptu Jeane Nindya Kelas -63 Kg.

 

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menyerahkan piala juara umum kepada pemenang bersama yaitu Polda Metro Jaya dan Polda Jawa Barat. Keduanya sama-sama meraih empat medali emas.

Bacaan menarik :  Jumat Curhat" Polsek Sumberjaya Minta Masukan Masyarakat, Untuk Kemajuan Polri Dan Mendengarkan Keluh Kesah  Warga.

 

Setelah penyerahan piala, ajang ini juga dimeriahkan oleh komedian (stand up comedy) Mongol. Dia menghibur seluruh peserta yang hadir.

 

Kemudian, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berkesempatan tampil dalam berolahraga judo. Dia tampak menguasai gerakan dan melakukan bantingan kepada lawan.

 

Acara tersebut juga dihadiri Menpora RI Dito Ariotedjo, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Pangkostrad Letnan Jenderal Maruli Simanjuntak, Wakapolri dan para pejabat utama Mabes Polri, Kapolda Metro Jaya Juga Pejabat utama Polda Metro Jaya.

 

Lalu, setelah serangkaian acara dilakukan, jenderal bintang empat itu menutup Judo Kapolri Cup 2023. Penutupan ditandai oleh pemukulan gong sebanyak tiga kali.

Bagikan postingan
Pj.Bupati Nukman Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Warga Suoh dan Bns.
0
Pernyataan Sikap Partai Umat Tentang Kecurangan Pemilu Tahun 2024
0
Kejadian Lagi!!! Warga Suoh  Diterkam Harimau.
0
LBH  Segera Minta Maaf  Kepada Masyarakat  Timur  Terkait Peryataan Isu Rasisme 
0
Jalur Liwa-Krui Kembali Longsor, Sat Lantas Polres Lampung Barat Himbau Pengguna Jalan Berhati-hati
0
KWRI Kota Metro, Hadiri Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2024 Di jakarta .
0
Polres Metro Jakut Sediakan Posko Kesehatan bagi Petugas Penyelenggara Pemilu
0
Kebebasan Pers,Presiden Jokowi Curhat Fotonya Sering Diunggah Dengan Cara Tidak Biasa Di Puncak HPN 2024.
0
Rakernas 2024, BNPT Fokus Lindungi Perempuan, Anak Dan Remaja Indonesia
0
Ketua APDESI Sultra La Ode Alwi Haidatul Sepakat Dengan Visi Misi Hilirisasi Prabowo Gibran 
0
Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Kapolsek Sekincau Ajak Jaga Situasi kamtibmas Yang kondusif.
0
Rapat c plano pemilu 2024 kecamatan Bangsalsari molor dari waktu yang di tentukan gara gara salah input data kpps Desa Tisnogambar
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!