GOR Aji Saka Jadi Saksi Bisu !!! Diserahkannya SK Sebanyak 653 CPNS -PPPK Oleh Bupati Parosil Mabsus

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung Barat-Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Aji Saka kawasan Sekuting Terpadu, Pekon Watas, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat (02/06/22) Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus laksanakan Penyerahan Petikan Keputusan Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) serta Pengambilan Sumpah Bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Peserta undangan Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus,Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin, Pj. Sekertaris Daerah (Sekda) Drs. Adi Utama, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lampung Barat Drs. Ahmad Hikami,Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring, SE, MP, Staf Ahli Bupati Ronggur, S.IP, M.Si. Kepala Perangkat Daerah

Pada kegiatan yang berlangsung dengan hikmat tersebut, dilakukan pengambilan sumpah jabatan terhadap Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pengangkatan Pegawai Pemerintah Kerja (PPPK) yang dipimpin langsung oleh Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus

Bacaan menarik :  Barakallah fii umrik, Kapolres Lampung Barat AKBP. HERI SUGENG PRIYANTHO. S.IK.,M.H, yang ke-45. 

Kemudian, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara perjanjian kerja dan berita acara sumpah bagi PPPK.

Selanjutnya, dilakukan penyerahan surat keputusan pengangkatan CPNS dan surat keputusan pengangkatan PPPK, sekaligus penyerahan surat perjanjian kerja serta penyerahan berita acara sumpah PPPK yang dilakukan secara simbolis oleh Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus.

Kegiatan penyerahan petikan keputusan Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (ASN) dan penyerahan petikan surat keputusan pengangkatan PPPK tersebut dilakukan terhadap tenaga kesehatan dan tenaga pendidik (guru).

Petikan keputusan Bupati Lampung Barat yang diserahkan tersebut berjumlah:
CPNS 151 Orang
1. Tenaga Teknis : 134 Orang
2. Tenaga Medis : 17 Orang

PPPK
502 Orang
1. Tenaga Guru : 453 Orang
2. Tenaga Medis : 49 Orang

Dalam Sambutanya Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus menyampaikan
Mudah-mudahan akan menjadi Aparatur Sipil Negara yang amanah dan juga seluruh PPPK mudah-mudahan juga akan menjadi pegawai yang amanah.

Bacaan menarik :  Semarak HUT RI Ke-78, Warga Pemangku Giham Tengah Giham Sukamaju, Gelar Puluhan Perlombaan Yang Asyik Dan Menarik.

” Sungguh hari ini merupakan hari yang berbahagia khususnya untuk orang tua tercinta dan saudara-saudara tercinta, kebahagian ini bukan hanya milik bapak/ibu yang menerima keputusan, akan tetapi ini juga merupakan kebahagiaan negara, Hari ini saudara-saudara menerima keputusan sekaligus juga kepercayaan dan amanah yang di titipkan negara di pundak bapak/ibu, jadi kalau sudah mendapatkan amanah tanggung jawab nya itu berat” Sambut Parosil

Selanjutnya tugas saudara hari ini tugas abdi negara, mengabdikan dirinya, mendedikasikan dirinya menjadi bagian dari pada orang yang ikut menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesian (NKRI).

“Saya bersyukur dari sekian banyak yang diterima CPNS termasuk juga yang diterima PPPK tidak satupun yang mengundurkan diri”ungkapnya

Saya berpesan kepada bapak/ibu baik yang instansinya di pendidikan maupun di kesehatan maupun instansi lain, saya titip kepada seluruh kepala Perangkat Daerah, tolong namanya calon tolong dibimbing, jangan mereka ini diberikan pekerjaan yang mereka belum mampu. Tolong diajak diskusi, berikanlah kepercayaan itu tahap demi tahap.

Bacaan menarik :  Polres Lambar Gelar OPS Bina Waspada Krakatau 2022, Berikut Target Dan Sasaranya !

Hari ini zamannya era digitalisasi, berikan pelayanan yang cepat, berikan pelayanan yang hebat, karena yang diminta masyarakat hari ini pelayanan. Jangan sampai saudara menjadi bagian yang menghambat proses pelayanan yang baik”Pungkasnya.

Bagikan postingan
Di Duga Mark-up, PLB Laporkan DLH Lampung Barat Ke Kejari .
0
Tim Patroli Gabungan Harimau Woro Woro !!!
0
Danlantamal I Hadiri Rapim TNI-POLRI Tahun 2024
0
Mobil Ambulance Dari Pesisir Barat Menuju Kotabumi, Alami Laka Tunggal Di Sumber Jaya
0
Curi Burung Kutilang, Warga Pesisir Barat Harus Berurusan Dengan Polisi. 
0
Di Anniversary Media Online MBI Ke 2 Diisi Dengan Santunan Anak Yatim dan Bagi Semboko Bagi Awak Media
0
Lanal Simeulue Gencar Tanamkan Nilai Kemaritiman Kepada Generasi Penerus Bangsa
0
Lazisnu NU Kecamatan Sekincau Bagikan Sembako Kepada Warga.
0
Dansatrol Lantamal I Pimpin Upacara Bendera
0
M Kurniansyah Dilantik Menjadi Ketua DKI Jakarta   HIPDI  Besamaan HUT  Ke 4  HIPDI Tahun 2024 -2027
0
Rakernas Dan Pelantikan Himpunan Pengusaha Dokumentasi Indonesia (HIPDI)
0
BONNIE”, FILM DRAMA LAGA REMAJA  TAYANG DI BIOSKOP MULAI 29 FEBRUARI 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!