GOR Aji Saka Jadi Saksi Bisu !!! Diserahkannya SK Sebanyak 653 CPNS -PPPK Oleh Bupati Parosil Mabsus

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung Barat-Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Aji Saka kawasan Sekuting Terpadu, Pekon Watas, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat (02/06/22) Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus laksanakan Penyerahan Petikan Keputusan Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) serta Pengambilan Sumpah Bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Peserta undangan Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus,Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin, Pj. Sekertaris Daerah (Sekda) Drs. Adi Utama, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lampung Barat Drs. Ahmad Hikami,Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring, SE, MP, Staf Ahli Bupati Ronggur, S.IP, M.Si. Kepala Perangkat Daerah

Pada kegiatan yang berlangsung dengan hikmat tersebut, dilakukan pengambilan sumpah jabatan terhadap Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pengangkatan Pegawai Pemerintah Kerja (PPPK) yang dipimpin langsung oleh Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus

Bacaan menarik :  Pembentukan Pekon tangguh bebas narkoba oleh Kapolres Lampung Barat

Kemudian, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara perjanjian kerja dan berita acara sumpah bagi PPPK.

Selanjutnya, dilakukan penyerahan surat keputusan pengangkatan CPNS dan surat keputusan pengangkatan PPPK, sekaligus penyerahan surat perjanjian kerja serta penyerahan berita acara sumpah PPPK yang dilakukan secara simbolis oleh Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus.

Kegiatan penyerahan petikan keputusan Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (ASN) dan penyerahan petikan surat keputusan pengangkatan PPPK tersebut dilakukan terhadap tenaga kesehatan dan tenaga pendidik (guru).

Petikan keputusan Bupati Lampung Barat yang diserahkan tersebut berjumlah:
CPNS 151 Orang
1. Tenaga Teknis : 134 Orang
2. Tenaga Medis : 17 Orang

PPPK
502 Orang
1. Tenaga Guru : 453 Orang
2. Tenaga Medis : 49 Orang

Dalam Sambutanya Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus menyampaikan
Mudah-mudahan akan menjadi Aparatur Sipil Negara yang amanah dan juga seluruh PPPK mudah-mudahan juga akan menjadi pegawai yang amanah.

Bacaan menarik :  Hari Ketiga Gelaran POP, Kecamatan Batu Brak Pimpin Perolehan Medali

” Sungguh hari ini merupakan hari yang berbahagia khususnya untuk orang tua tercinta dan saudara-saudara tercinta, kebahagian ini bukan hanya milik bapak/ibu yang menerima keputusan, akan tetapi ini juga merupakan kebahagiaan negara, Hari ini saudara-saudara menerima keputusan sekaligus juga kepercayaan dan amanah yang di titipkan negara di pundak bapak/ibu, jadi kalau sudah mendapatkan amanah tanggung jawab nya itu berat” Sambut Parosil

Selanjutnya tugas saudara hari ini tugas abdi negara, mengabdikan dirinya, mendedikasikan dirinya menjadi bagian dari pada orang yang ikut menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesian (NKRI).

“Saya bersyukur dari sekian banyak yang diterima CPNS termasuk juga yang diterima PPPK tidak satupun yang mengundurkan diri”ungkapnya

Saya berpesan kepada bapak/ibu baik yang instansinya di pendidikan maupun di kesehatan maupun instansi lain, saya titip kepada seluruh kepala Perangkat Daerah, tolong namanya calon tolong dibimbing, jangan mereka ini diberikan pekerjaan yang mereka belum mampu. Tolong diajak diskusi, berikanlah kepercayaan itu tahap demi tahap.

Bacaan menarik :  Harga Gas Elpiji 3 kg Melejit, Warga Menjerit!!!

Hari ini zamannya era digitalisasi, berikan pelayanan yang cepat, berikan pelayanan yang hebat, karena yang diminta masyarakat hari ini pelayanan. Jangan sampai saudara menjadi bagian yang menghambat proses pelayanan yang baik”Pungkasnya.

Bagikan postingan
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Rapat Paripurna DPRD Jawaban Pj Bupati Pringsewu Pandangan Fraksi-fraksi
0
Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Ormas Maluku Utara Bersatu ( MUB) Kunjungi Kementerian ESDM 
0
Div Humas Polri Gelar Bimbingan Teknis dan Uji Konsekuensi di Polda Lampung Mengenai Informasi yang Dikecualikan
0
Kedapatan Bawa Sabu, Oknum Peratin Sukarame  di amankan Sat Narkoba Polres Pesisir Barat
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!