Fahira Idris dan BANG JAPAR Komcam Ciracas Jaktim hadiri Syiar Kolaborasi Ciracas menyambut Ramadhan 1444 H di Kelurahan Ciracas Jaktim

Penulis :

Lucky sun

Jakara, traznews.com Organisasi Masyarakat Kebangkitan Jawara dan Pengacara (BANG JAPAR) yang dikomandoi Fahira Idris sebagai Ketua Umum, hari ini (18/3) ikut serta dalam Kolaborasi Ciracas dalam rangka Sambut Ramadhan 1444H di Kantor Kelurahan Ciracas Jakarta Timur.

.

Kegiatan dilakukan dengan Pawai, Gebyar Kampung Sedekah, Khatmil Quran, Parade Beduk, Qasidah, Hadroh, Marawis, Seni Budaya dan Panggung Anak Sholeh serta ada Bazar UMKM. Hadir semua Ormas, Lembaga, 3 Pilar serta para pendukung acara di Kolaborasi Ciracas.

.

Bang Japar hadir memberikan Snack dan Minum untuk Peserta Pawai yang dikumpulkan dari Para Donasi baik dari Ibu Fahira Idris maupun dari Pengurus Bang Japar. Terlihat Danwil Bang Japar Jaktim Bang Musa Marasabessy,SH beserta jajaran Pengurus Komcam Ciracas dan Komhan Se Ciracas Jaktim. Hadir juga para Satgas dan Srikandi Ciracas Jaktim.

Bacaan menarik :  Telah Memenuhi Syarat Administratif Dan Substantip, Habib Rizieq Shihab Bebas.

.

Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Jaktim menyampaikan salam hormat dari Ibu Fahira Idris yang hari ini menitipkan donasinya untuk kegiatan syiar Ramadhan. Alhamdulillah, kami buka Posko untuk peserta Pawai kita berikan Snack dan Minum sebagai bentuk kebersamaan dalam kegiatan.

.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Camat dan Para Lurah di Ciracas dimana kami Bang Japar diajak terlibat dalam Kolaborasi Ciracas. Alhamdulillah, terima kasih juga MUI, DMI, beserta Para Pimpinan Ormas di Ciracas yang terus sinergis dengan kami Bang Japar. Kami mengucapkan Selamat menyambut Ramadhan 1444H, mohon maaf lahir dan batin”, ujar Musa Marasabessy,SH dalam sambutannya.

.

Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta yang juga Ketua Umum Bang Japar menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Ciracas dan Kelurahan Se Ciracas yang bersiap menyambut Ramadhan dengan mengelaborasikan semua kolaborator dalam syiar menyambut Ramadhan. Kegiatan positif yang sangat bagus diduplikasi semua pihak, alhamdulillah, acaranya lancar dan sukses dengan berbagai macam susunan acara.

Bacaan menarik :  Korban "R" di dampingi KUASA HUKUM NYA melaporkan "J" ke POLDA METRO JAYA terkait dugaan pengrusakan terhadap barang di tempat usaha nya

.

“Saya, Fahira Idris mengucapakan selamat menyambut Ibadah Puasa Ramadhan 1444H, mohon maaf lahir dan batin, semoga kita sukses selalu, aamiin”, ujar Fahira Idris dalam Keterangannya.

Bagikan postingan
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Iptu.David Pulner Berpindah Tugas, Iptu Samsi Rizal Jabat Kasatlantas Lampung Barat Yang Baru.
0
Mutasi di Jajaran Polda Lampung, Kabid Humas: Selamat Bertugas di Jabatan Baru
0
Letkol Kav Delvy Marico, S.E.M.I.P., Gelar Halal Bihalal Bersama seluruh Anggota Kodim 0426/ Tb.
0
PERNYATAAN SIKAP F-PDR DALAM SENGKETA PILPRES 2024 DI MAHKAMAH KONSTITUSI F-PDR Meyakini Hakim MK Gunakan Hati Nurani dan Akal Sehat 
0
LAI Minta Kepada Jampidsus Dan Presiden Untuk Percepat Proses Perkara Terkait Kasus Tambang Timah Di Bangka Belitung 
0
Wadan Lantamal I Laksanakan Ziarah Dalam Rangka Hari Jadi Ke-76 Provinsi Sumatera Utara
0
Drs.Mad Hasnurin Daptarkan Diri Dalam Penjaringan Cawabup Di DPC PDI Perjuangan Lampung Barat
0
Aiptu Sunarto Memberikan Himbauan Kepada Guru MTs N 09 Johar Baru Jakpus.
0
Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Diburu Polisi
0
Motif Anak Membacok Ibu Kandung di Cengkareng Terkuak Marah Karena Ponsel Hilang
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!