DPW Partai Perindo Hadiri Senam Sehat di Pulung Kencana

Penulis :

Agus

Tulang Bawang Barat, Traznews.com Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Lampung hadiri kegiatan Senam Sehat yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Kegiatan tersebut dipusatkan di halaman pasar Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT), Kabupaten setempat, Pada Rabu (08/02/20223).

Saat dikonfirmasi Wartawan, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung, Jolly Sanggam, mengatakan, kegiatan Senam Sehat ini akan digelar disetiap DPD yang ada di Provinsi Lampung guna mempererat tali silaturahmi antara pengurus ranting cabang bersama masyarakat diwilayahnya masing-masing.

“tujuannya sendiri kegiatan ini kita gelar agar menjadi jembatan untuk menyambung tali silaturahmi antara pengurus ranting cabang dan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Bacaan menarik :  Maraknya Obat Anak Yang Berbahaya, Bhabinkamtibmas Polsek TBT Kunjungi Tiap Apotik

Lanjut dia, selain menghadiri kegiatan senam sehat, kunjungan DPW Partai Perindo ke Tubaba ini juga untuk melakukan rapat koordinasi bersama DPD guna melakukan persiapan menjelang Pesta Demokrasi 2024 mendatang.

Sementara itu disampaikan Ketua DPD Partai Perindo Tubaba, Idris Hadi, bahwasanya, dalam kegiatan senam sehat ini nantinya DPD Tubaba bakal mengadakannya disetiap Tiyuh (Desa) yang ada di Tubaba guna menaikkan nilai jual Partai Perindo di Kabupaten berjuluk Ragem Sai Mangi Wawai.

“Nantinya senam sehat ini kita akan adakan disetiap Tiyuh-Tiyuh supaya kedekatan Partai Perindo terhadap masyarakat selalu terjaga dengan baik kedepannya,” tuturnya.

Masih Idris Hadi, menjelang pesta Demokrasi 2024 mendatang DPD Partai Perindo Tubaba Memiliki target perolehan kursi DPRD sebanyak full fraksi.

Bacaan menarik :  Pj Bupati M. Firsada Lepas Penyaluran Beras CPP Tahap Pertama 2024

“Insyaallah kita optimis full fraksi pada pileg 2024 mendatang nanti,” tandasnya.

Berdasarkan pantauan wartawan di lokasi, selain menggelar kegiatan senam sehat DPD Partai Perindo juga membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bagikan postingan
Viral di tiktok adanya begal, tekab 308 polres pesisir barat langsung bergerak, ternyata itu korban laka lantas
0
Agung Imam Prasetiyo Ambil Berkas Penjaringan Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati (Wabup) Di kantor PDI Perjuangan Lampung Barat .
0
PT Sawit Sumbermas Sarana TBK, Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Dan Luar Biasa & Paparan Publik.
0
Kunjungan Sesko TNI Ke RCAFH, Kamboja Mempererat Hubungan Bilateral Kedua Negara Khususnya Bidang Pertahanan
0
Samapta Polsek Matraman Lakukan Mitigasi Tawuran Dengan Menjadikan Polri Sebagai Sahabat   Di  Sekolah
0
Hasil Pencurian Sepeda Motor di Tambora, Pelaku Pergunakan Untuk Judi Slot dan Beli Narkoba
0
Peringati HUT Ke 25 Tiyuh Margodadi Gelar Sholawat Dan Doa Bersama
0
Polsek Suoh Tingkatkan Patroli Jelang Panen kopi.
0
Drs. Nukman, MM., Ke Jawa Timur  Menghadiri Upacara Peringatan Hari OTODA Ke- XXVIII  2024.
0
Ikatan Alumni Teknik Sipil ITB (ALSI) Menggelar Halal Bihalal & Sharing Session Dengan Tema “Keuangan Syariah: Alternatif Solusi  Untuk Pembiayaan Insfrastruktur”
0
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Jakbar Gagalkan Aksi Tawuran, 5 Remaja Berikut Sajam Diamankan
0
Motor Hilang 2 Bulan, Saeful Bersyukur Ditemukan Kembali Motornya di Polsek Tambora
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!