DPP FWJI Kukuhkan Pengurus FWJI Jakarta Utara.

Penulis :

Tim Redaksi

Jakarta Utara, traznews.com

DPP Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Kukuhkan Pengurus FWJI Jakarta Utara, hari ini di Hotel D’arcici, di Jl. Plumpang Semper Jakarta, Sabtu, (18/2/2023).

 

Pengukuhan pengurus Korwil FWJI Jakarta Utara ini dihadiri diantaranya, kasudin Infokomtik Jakarta Utara, Menta Basita Bangun S.Kom mewakili walikota Jakarta Utara, Humas Polres Jakarta Utara, Iptu Widi, Danramil Koja, Mayor Inf. Akhwan, Ketua PMI Jakarta Utara, Rijal, pembina FWJI Jakarta Utara, Roy, PMI Kecamatan, dari Pengurus Pusat hadir Ketua FWJ Indonesia, Mustofa Hadi Karya, Sekjen, Iksan, OKK, Adi Nur Febriadi dan jajaran lainnya. Ketua Plt.FWJI DPD DKI Jakarta, Tri Wulansari dan para KSB Korwil FWJI se – Jabodetabek.

 

Ketua panitia dalam laporannya menyampaikan latar belakang pelaksnaan pengukuhan tersebut.

“Berdasarkan Surat keputusan mandat pengurus FWJI Korwil Jakarta Utara bernomor 003.03.02/SKM/ka.KORWIL.JU/DPP.FWJ/XII/2022 tertanggal 8 November 2022 dari ketua umum FWJI kepada Ketua FWJI Korwil Jakarta Utara, Chaerulsyah Hasibuan,” tutur Sudarman, Jakarta Utara, Sabtu, (18/2/2023)

 

Maka, lanjutnya, hari ini digelar pengukuhan sebagai tindaklanjutnya dan disamping itu FWJI khususnya Korwil Jakarta Utara sebagai sebuah wadah berkumpulnya para wartawan dalam satu visi dan misi perlu diperkenalkan eksistensinya di Jakarta Utara terutama kepada stake holder, instansi pemerintah, swasta, mitra wartawan dan masyarakat pada umumnya.

Bacaan menarik :  Dampak Limbah PT Dua Kuda Indonesia”   Warga Cilincing Mengeluh Sakit dan Mata Perih                                                            

 

Ketua panitia selanjutnya mengucapkan terima kasih kepada semua yang menghadiri acara pengukuhan ini juga kepada mitra kolaborasi yaitu Sahabat PMI Jakarta Utara, RS.Firdaus Sukapura, Entrasol Kalbe dan para donatur lainnya yang ikut menyukseskan acara ini dan ketum Bang Japar, Hj. Fahira Idris, S.E., M.H.yang juga Anggota DPD RI yang telah memberi kiriman ucapan selamat.

 

Adapun Pengurus FWJI Jakarta Utara yang dikukuhkan, yairu Ketua, Chairulsyah Hasibuan, Sekretaris, Jerry Paty, Bendahara, Fatimah Azzahra, Tim Investigasi, Baretta, OKK Darmawansyah, Bidang Humas, Andi Suprianto, Bidang Kebudayaan, Fransiskus Hence Raranta dan Bidang Sosial Sudarman Tiwong.

 

Usai pengukuhan langsung pengucapan ikrar Panca Setya oleh para pengurus yang dipandu Adi Nur Febriadi.

 

Ucapan terima kasih kepada para pejabat intansi pemerintahan Jakarta Utara yang cukup mengapresiasi dengan menghadiri ke acara tersebut juga disampaikan Ketum FWJI Mustofa Hadi Karya dalam sambutannya.

 

“Saya berharap pengurus FWJI Korwil Jakarta Utara ke depan akan lebih solid,” harapnya.

Bacaan menarik :  Somasi Berbuntut Panjang, FWJ Indonesia Akan Polisikan Kartika Omen

 

Senada dengan ketum FWJI, ketua FWJI Jakarta Utara juga mengucapkan terimakasih banyak kepada undangan yang sudah datang dan kepada rekan – rekan jurnalis yang sudah menyempatkan diri datang pada acara pengukuhan Korwil FWJI Jakarta Utara.

 

“Kepada semua jurnalis agar saling menghargai dan saling menjaga untuk memajukan bangsa Indonesia dan memantau kinerja para pejabat – pejabat instansi pemerintah,”pungkasnya.

 

Adapun Pengurus FWJI Jakarta Utara yang di kukuhkan, Ketua Chairul Hasibuan, Sekertaris Jerry Paty, Bendahara Fazza, Tim investigasi Baretta, OKK Darmawansyah, Humas FWJI Jakarta Utara Andi Suprianto, UMKM Akbar Solihin, Kebudayaan Fransiskus Hence Raranta dan Bidang sosial Sudarman Tiwong.

 

Ketua PMI Jakarta Utara, Rijal, mengapresiasi adanya kolaborasi FWJI Jakarta Utara dengan Sahabat PMI Jakarta Utara dalam giat donor darah.

 

“Ini luar biasa, saya baru melihat, wartawanpun peduli dengan persoalan kemanusiaan, terutama soal donor darah, ini juga yang harus ditularkan kepada semua orang, semua ormas dan media,” kata Rijal di depan awak media.

 

Agar, sambung Rijal, kerjasama yang besifat kemanusiaan harus dijalankan, saya mengharap agar FWJI Jakarta Utara menjadi simbol terbaik di Jakarta Utara.

Bacaan menarik :  Soal Gelper, Kepolisian Harus Profesional Dalam Konteks Penegakan Hukum Di Indonesia

 

“Alhamdulillah pada kegiatan kita hari ini, 18 Februari 2023, kolaborasi Forum Wartawan Jaya Indonesia, Korwil Jakarta Utara dan Sahabat PMI Jakarta Utara berlangsung lancar, kondusif dan antusias masyarakat juga tinggi datang menyumbangkan darahnya, “kata Cepi.

 

Cepipun mengharap agar kerjasama ini bisa berlanjut, antara Forum Wartawan Jaya Indonesia Korwil Jakarta Utara dengan Sahabat PMI Jakarta Utara dan Hotel D’arcici karena PMI membutuhkan stok darah untuk masyarakat Jakarta Utara.

 

Hajat FWJI Jakarta Utara yang dihibur musik organ tunggal dari Andi Cepot ini ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Bagikan postingan
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!