DANLANTAMAL III JAKARTA MENERIMA TIM AUDIT KINERJA ITJEN TNI TA 2023

Penulis :

Lucky suryani

TNI AL-DispenLantamal3. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. menerima Tim Audit Kinerja Itjen TNI TA 2023 yang dipimpin oleh Inspektur Latihan Itjen TNI selaku Pengendali Teknis Audit Kinerja Itjen TNI Brigjen TNI Penly T.P. Sinaga, S.I.P., M.Si. pada acara entry briefing Audit Kinerja Itjen TNI periode II TA 2023 bertempat di ruang rapat Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Rabu (10/05/2023).

 

Dalam sambutannya Danlantamal III menyampaikan “Audit kinerja di Lantamal III pada hakekatnya mengandung makna strategis yang sangat berguna bagi perkembangan TNI AL khususnya Lantamal III Jakarta di masa mendatang. Kagiatan ini merupakan wahana untuk mempelajari berbagai kebijakan dan arahan yang telah digariskan pemimpin TNI serta akan dapat disampaikan berbagai masukan dan koreksi yang perlu diantisipasi secara dini oleh seluruh jajaran Lantamal III Jakarta. Kita memandang Tim Audit Itjen TNI sebagai mitra kerja yang akan mampu mengupayakan solusi pemecahan permasalahan secara menyeluruh dalam rangka mewujudkan postur dan kinerja yang lebih optimal serta pencapaian penilaian yang baik”.

Bacaan menarik :  Kompolnas RI Apresiasi Program "Polisi Mengajar" di Polsek Kembangan dalam Visitasi Kompolnas Award 2024

 

Sementara itu, Inspektur Latihan Itjen TNI menyampaikan “Penyelenggaraan pengawasan intern guna memberikan keyakinan yang memadai bahwa pembinaan dan penggunaan kekuatan TNI serta pemeliharaan kesiapan operasional dapat terlaksana sesuai prinsip efektif, efisien dan ekonomis. Tujuan Audit Kinerja Itjen TNI kali ini adalah menilai bahwa Auditi/Satker telah menjalankan kegiatannya meliputi tata kelola manajemen risiko dan pengendalian intern secara ekonomis, efisien dan efektif serta untuk mendeteksi adanya kelemahan dalam sistem pengendalian intern dan ketidakpatuhan terhadap peraturan perundang-undangan”.

 

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Bagikan postingan
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Polsek Sumber Jaya Laksanakan Patroli Rutin di Pos Pol Kebun Tebu
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!