BUPATI PEMALANG BPK H.MANSUR HIDAYAT. HADIRI HUT PERUMDA AIR MINUM TIRTA MULIA KE 30 TAHUN

Penulis :

Mujihartono

Pemalang, Traznews.com – Ribuan Masyatakat turut Meriahkan Jalan Sehat HUT Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang ke – 30 Tahun

Jalan Sehat dalam rangka HUT Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang ke – 30 tahun dengan tema “Tiga Dasawarsa Tirta Mulia Melayani Air Bersih Kepada Masyarakat Dengan Sepenuh Hati”, berlangsung di halaman Stadion Mochtar Pemalang ( Star dan Finish ), Sabtu ( 11/2/2023 ).

Jalan sehat diikuti Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, S.T., beserta Istri, Wakil Ketua DPRD, Dandim 0711/ Pemalang, Wakapolres Pemalang, para kepala SKPD, Karyawan-karyawati Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang, para tamu undanga, serta ribuan pelanggan dan warga masyarakat Kabupaten Pemalang.

H. Slamet Efendi, SE., selaku Direktur Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang, mengucapkan terimakasih atas kerja sama yang selama ini terjalin dan telah memajukan Perumda Airm Minum Tirta Mulia Pemalang.

“Jalan sehat ini merupakan serangkaian HUT ke – 30 Tahun dengan mengusung, sebelumnya kegiatan – kegiatan sosial kita juga sudah laksanakan dan penaman seribu pohon guna menjaga kelestarian lingkungan juga sudah kami lakukan di kecamatan Moga beberapa hari yang lalu,” tutur H. Slamet Efendi, SE.

Bacaan menarik :  Waka Polri Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Kediri

Semoga di HUT ke – 30 Tahun Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang, dengan mengusung tema “Tiga Dasawarsa Tirta Mulia Melayani Air Bersih Kepada Masyarakat Dengan Sepenuh Hati”.

“Kedepan pelayanan kami terhadap pelanggan semakin lebih maksimal, lebih baik dan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama di sampaikan oleh Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, S.T., dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang yang telah menginjak usia 30 tahun dan diharapkan agar dapat memberikan pelayanan yang semakin baik untuk masyarakat.

Plt Bupati Pemalang juga mengajak seluruh peserta jalan sehat agar senantiasa berolahraga yang murah dan mudah untuk menjaga kebugaran tubuh serta berperilaku hidup sehat.

Plt Bupati Pemalang juga mengapresiasi langkah Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang dalam Rangka HUT Ke-30 membuat program pasang jaringan PDAM dengan biaya murah, serta menanam 1.000 bibit tanaman guna menjaga kelestarian lingkungan

Bacaan menarik :  Kebahagiaan tersendiri bagi insan pers jember dengan terpilihnya kabupaten jember sebagai tuan rumah HPN 2024 Jawa Timur

Pesan Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, S.T., agar daerah yang belum terdapat jaringan air bersih yang ada di kabupaten Pemalang bisa segera mendapatkan pelayanan air bersih.

“Terkait jaringan air bersih yang sedang di bangun untuk wilayah Pulosari dan sekitarnya semoga terealisasi, mohon agar pak Dirut Perumda kawal terus terkait Amdalnya,” ungkap Mansur Hidayat.

Apresiasi juga di sampaikan Plt Bupati Pemalang mengenai program – program yang telah di lakukan oleh Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang baik bisnis dan program sosialnya.

“Bisnis jalan, sosial juga jalan jadi biar seimbang, Perumda Air Minum Tirta Mulia harus terus hidup untuk kabupaten Pemalang,” harap Mansur Hidayat, S.T.

Terus tingkatkan lagi prestasi dan program yang telah di capai dengan baik selama ini

“Sekali lagi saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pemalang mengucapkan selamat kepada Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang yang ke – 30 tahun, kedepan harus lebih baik, lebih baik dan lebih baik lagi,” tutup Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, S.T.,

Bacaan menarik :  CEO MGG Muh.Safril Ridho,SH. Resmikan Sekretariat MGG Di Kabupaten Jember Jawa Timur 👇👇

Acara Jalan dimeriahkan oleh hiburan Lagu-Lagu oleh dari Orkes Melayu dan sederet artis – artis lokal dari kabupaten Pemalang, serta pembagian berbagai doorprize berupa Sepeda Motor, TV LED, Sepeda Gunung, Dispenser, Alat Elektronic dll.

Spesial hadiah untuk para pelanggan terbaik dan taat yaitu 10 ( sepuluh ) unit TV LED.

 

Bagikan postingan
Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Giat Jumat Curhat Di Pucuk Gunung
0
Nona Hana Diamond Master Atomy Indonesia Centre Perkenalkan Teknologi Korea Temui Korwil MGG Jember Catur Teguh Wiyono
0
Ketua LSM Barak Indonesia David Candra Bersama Jajaran Audiensi Dengan Kesbangpol Prov DKI Jakarta
0
Publik Puas Mudik Lancar, Presiden KAI: Berkat Operasi Ketupat 2024
0
Polres Metro Jakarta Timur Bagikan 300 Makan Siang Gratis Warga Slum Area
0
Kapolres Metro Jakarta Utara Silahturahmi Dipesantren Ilmu Qur’an Al Misbah Di Tanjung Priok
0
3 Pilar bersama Polsek Metro Tanah Abang Bagikan Sembako 884 Karung Beras Kepada Warga
0
TNI-Polri Gelar Apel Pasukan Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
0
Wakili Provinsi Lampung, TP PKK Lampung Barat Ikuti Sejumlah Lomba di HKG PKK Ke-52 di Solo.
0
Sinergitas Disperpusip Jatim Dan Disperpusip Bojonegoro Dengan Ndalem Garudeyan Dan CEC Untuk Mengembangkan Perpustakaan Pustaka Ndalem
0
Hi.Parosil Mabsus Orang Pertama Yang Mendaftarkan Diri Bacabup Lambar Di DPC PKB.
0
Ungkap Tempat Produksi Tembakau Sintetis, Sat Narkoba Polres Tangsel Amankan 3 Tersangka dan 1 DPO
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!