Beredarnya Baleho Hi.Hantoni Maju Sebagai Cagub Lampung, Ini Kata Masyarakat Tuba.

Penulis :

TULANG BAWANG ( Traznews ) – Baliho yang memuat gambar Calon Gubernur (Cagub) Lampung, H. Hantoni Hasan bertebaran di kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur, Baliho tersebut dipasang untuk mensosialisasikan H. Hantoni Hasan sebagai salah satu Cagub yang maju dalam Pemilihan Pilkada serentak 2024 mendatang.

Berdasarkan pengamatan Lampung Newspaper, terdapat sejumlah baliho dalam ukuran besar yang terpasang di sepanjang jalan Astra Kasetra, Kampung Tua, Terminal Menggala, Unit II serta sejumlah ruas jalan dan Lingkungan lainnya di kabupaten Tulangbawang.

Baliho dipasang menggunakan frame kayu yang di tempelkan ke batang pohon dengan cara dipaku. Bergambar wajah dan nama H. Hantoni Hasan. Dalam balihonya, tertulis kalimat calon Gubernur Lampung 2025-2030 dengan tagline di atasnya bertuliskan Lampung Bangkit.

Bacaan menarik :  Implementasi Membangun Tulang Bawang Tidak Andalkan APBD

Salah satu pemasang baliho, Roby, mengaku kewalahan menangani permintaan pemasangan baliho dukungan untuk H. Hantoni Hasan yang terus menerus bertambah banyak.

“Baliho dukungan untuk H. Hantoni Hasan sudah terpasang, bukan hanya di Tulangbawang saja, tetapi ke sudut-sudut kota bahkan sampai ke pelosok-pelosok daerah yang ada di wilayah Provinsi Lampung,” ungkap Roby saat ditemui Lampung Newspaper, Selasa (14/6).

Sementara itu, menurut Tokoh Pemuda kabupaten Tulangbawang Reva mengatakan, pemasangan baliho para balon Gubernur Lampung ini dinilai sah-sah saja agar masyarakat dapat mengetahui siapa saja sosok tokoh politik yang akan maju nantinya dalam Pilkada 2024 mendatang.

“Kalau saya menilainya sah-sah saja. Sebab dengan dipajang baliho masyarakat jadi tahu siapa saja tokoh yang akan maju nanti,” ujarnya

Bacaan menarik :  LSM Trinusa, AWI, dan PPDI Tuba Ancam Demo

Ia menambahkan, “sah-sah saja apa lagi kita hidup di negara demokrasi, kebebasan berpendapat, berekspresi dan lain sebagainya,” pungkasnya. (fay/mad).

Bagikan postingan
Agung Imam Prasetiyo Ambil Berkas Penjaringan Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati (Wabup) Di kantor PDI Perjuangan Lampung Barat .
0
PT Sawit Sumbermas Sarana TBK, Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Dan Luar Biasa & Paparan Publik.
0
Kunjungan Sesko TNI Ke RCAFH, Kamboja Mempererat Hubungan Bilateral Kedua Negara Khususnya Bidang Pertahanan
0
Samapta Polsek Matraman Lakukan Mitigasi Tawuran Dengan Menjadikan Polri Sebagai Sahabat   Di  Sekolah
0
Hasil Pencurian Sepeda Motor di Tambora, Pelaku Pergunakan Untuk Judi Slot dan Beli Narkoba
0
Peringati HUT Ke 25 Tiyuh Margodadi Gelar Sholawat Dan Doa Bersama
0
Polsek Suoh Tingkatkan Patroli Jelang Panen kopi.
0
Drs. Nukman, MM., Ke Jawa Timur  Menghadiri Upacara Peringatan Hari OTODA Ke- XXVIII  2024.
0
Ikatan Alumni Teknik Sipil ITB (ALSI) Menggelar Halal Bihalal & Sharing Session Dengan Tema “Keuangan Syariah: Alternatif Solusi  Untuk Pembiayaan Insfrastruktur”
0
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Jakbar Gagalkan Aksi Tawuran, 5 Remaja Berikut Sajam Diamankan
0
Motor Hilang 2 Bulan, Saeful Bersyukur Ditemukan Kembali Motornya di Polsek Tambora
0
Kembali Di tahun 2024, Nawasena SMA 28 Jakarta Mengikuti Perhelatan Folklore Festival And Contest.
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!