Berbekal Wajah Tampan Dan Iming Iming FYP, Akun Tiktok @ Gembel.elit 217 Sukses Kibuli Janda Muda dan Ibu Rumah Tangga.

Penulis :

Jawa Timur-Berbekal efek wajah, iming iming fyp, dan editing Viti, di aplikasi salah satu medsos, seorang yang mengaku pemuda brondong asal Banyuwangi dengan akun @Gembel.elit217 sukses kibuli belasan ibu rumah tangga dan janda dari beberapa daerah. Informasi ini diperoleh awak media setelah unggahan salah satu akun yakni @raja.kegelapan824 viral di medsos pada hari Senin, (9/9/2024).

Dalam akun medsos yang ditayangkan 2026 kalo tersebut, mengunggah Viti berisikan Salah himbauan kehati hatian pada salah satu suhu yang menjadi terduga oknum yang lakukan modus hingga cabul pada beberapa wanita yang tak lain berasal dari Semarang, Yogya, Bogor, Cirebon, dan beberapa wilayah di Jawa timur.

“Hati hati wanita, dan hati hati para suami yang punya istri mesra sama suhu diduga mesum,” ungkapnya.

“Berbekal teori konspirasi diduga oknum modus, minta foto ataupun video wanita tuk diedit dibuat Viti bersama,” lanjutnya.

“Gaet kaum hawa modal grup Viti lalu dipacari semua, iming iming Fyp maupun edit video, dan pacarnya rata rata istri orang disuruh mesra dan ngasih perhatian,” lanjutnya lagi.

“Bahkan ada yang merayu untuk ketemu tapi untungnya gak Sampek, ya namanya di fyp lewat jalan pintas para wanita tersebut merasa hutang Budi namun taunya dikibulin,” tambahnya.

“Ujung ujungnya bicara menjurus,(mesum) minta VC sambil ketik tulis biar gak kedengeran suami si wanita, dan usut punya usut sudah banyak korban dan si suhu bersikap seakan didholimi,” begitulah Viti dan maksud yang disampaikan oleh pemilik akun @raja.kegelapan 824 yang ternyata salah satu suami korban dan sengaja awak media merahasiakan nama nama narasumber sebagai upaya melindungi nama baik para korban.

Setelah Viral Viti tersebut, bermunculan komentar komentar pedas dari beberapa akun yang setelah dikonfirmasi melalui chat japri merupakan korban kibul akun @gembel.elit217 tersebut.

Menurut semua keterangan yang dihimpun dan hampir sama, Modus akun yang diketahui memiliki nama panggilan Aby tersebut memberikan iming iming Fyp tanpa promosi, serta editing Viti, dan pembelajaran. Sukses di Tiktok, dengan membentuk grup dengan nama SSO berisi 11 perempuan yang notabene memiliki status istri orang dan janda.

Bacaan menarik :  DPD SPRI Laksanakan Rakorda Bersama Pengurus DPC se-Provinsi Lampung

Awalnya tidak ada kejanggalan, namun setelah berjalan, Pemilik akun yang dipuja sebagai mahaguru, dengan bucinan komentar tersebut banyak berulah.

Bak seorang artis yang memakai efek wajah dengan gaya khasnya berkacamata hitam tersebut, Aby diketahui melakukan japri pribadi kepada seluruh anggota muridnya, untuk dijadikan pacar, dengan dalih semua unggahan populer tanpa jalan pintas.

Sedangkan para wanita yang rata rata ibu rumah tangga tersebut, tidak mengetahui bahwa Aby menggunakan promosi berbayar untuk meningkatkan jumlah tayang para muridnya sehingga para para wanita tersebut rela dijadikan kekasih karena merasa berhutang budi.

Bahkan Aby juga berdalih bahwa para wanita tersebut melarang para muridnya untuk mengambil promosi dengan dalih akan mempengaruhi akun sehingga akun tidak stabil dan sulit monetisasi.

Lebih parahnya para wanita tersebut rela dijadikan kekasih oleh Aby, yang dianggap sang guru yang memiliki followers belasan ribu, yang ternyata juga hasil promosi tersebut.

Bahkan lebih gilanya para wanita tersebut sama sama tidak mengetahui bahwa seluruhnya dijadikan. Kekasih oleh sang guru tersebut.

Menurut salah satu korban yang disamarkan namanya sebut saja melati. Melati mengaku muak, karena dikekang, tidak boleh duet dengan orang lain, dipaksa pasang story foto sang guru, Bahkan dipaksa vc, sambil membuka pakaian sedangkan sang guru telanjang dikamar mandi, hanya saja Melati menolak sehingga di marahi dan dikatakan istri laknat meskipun sebenarnya bukan istrinya.

“muak kak, saya terlalu dikekang kak, vitiku di duetin orang lain gak boleh, aku Duet sama org lain gak boleh, sedangkan dia bebas duetin viti orang atau vitinya dia diduetin orang, aku juga dipaksa share vtnya dia kalo q telat bntar aja dah dikata – Katain, dan aku juga dipaksa komen yang banyak divitinya dia komen diulang -ulang tiap hari, dan aku juga dipaksa blokir teman teman aku sendiri padahal aku GaK ada masalah ma temen temen aku,” ungkap Melati.

Aku juga muak dipaksa up storis tiap hari pke fotonya dia kalo q Gak mau dimarahin, aku juga dipaksa komen harus manggil sayang, tapi kalo cerita ke temen yang lain katanya aku yang maksa gembel up storis tiap hari Sama aku juga yang manggil maksa dia manggil sayang dikomenan, dulu sempet q Telepon gabungin ma temenku tapi dia pengecut Gak berani angkat Telepon, takut ketahuan mulut busuknya itu kali,” tambahnya.

Bacaan menarik :  Tiyuh Gunung Menanti Support Benih Pinang Untuk Karang Taruna

“pas gembel mandi sambil vc kak terus aku disuruh buka baju tp q GK mau makanya dia marah – marah langsung ngatain q istri laknat gitu,” lanjutnya bercerita.

“Dia pernah ngajak ktmuan mau nyamperin aku dan q dipaksa harus nemenin dia 3 hari 3 Malam dihotel jelas aku tolak lah kak,” Memungkas ceritanya.

Keterangan yang hampir sama juga diungkapkan salah satu korban yang berstatus janda.
Sebut saja anggrek, anggrek menceritakan masanya menjadi kekasih Sang guru.

” 𝕥𝕖𝕣𝕦𝕤 𝕤𝕖𝕥𝕖𝕝𝕒𝕙 𝕚𝕥𝕦 𝕓𝕒𝕣𝕦 𝕕𝕚𝕒 𝕞𝕚𝕟𝕥𝕒 𝕚𝕫𝕚𝕟 𝕦𝕥𝕜 𝕥𝕖𝕝𝕡𝕠𝕟 𝕥𝕒𝕡𝕚 𝕥𝕖𝕝𝕡𝕠𝕟 𝕟𝕪𝕒 𝕚𝕥𝕦 𝕕𝕚 𝕛𝕒𝕞 𝟙𝟙 𝕞𝕝𝕞 𝕤𝕒𝕞𝕡𝕒𝕚 𝕓𝕖𝕣𝕛𝕒𝕞-𝕛𝕒𝕞 𝕤𝕒𝕞𝕡𝕒𝕚 𝕡𝕒𝕘𝕚 𝕨𝕒𝕜𝕥𝕦 𝕚𝕥𝕦 𝕥𝕒𝕡𝕚 𝕕𝕚𝕒 𝕘𝕒𝕜 𝕡𝕖𝕣𝕟𝕒𝕙 𝕟𝕘𝕒𝕛𝕒𝕜 𝕧𝕔 𝕜𝕖 𝕒𝕜𝕦 𝕨𝕒𝕜𝕥𝕦 𝕚𝕥𝕦 𝕕𝕚𝕒 𝕔𝕦𝕞𝕒 𝕔𝕦𝕣𝕙𝕒𝕥 𝕥𝕖𝕟𝕥𝕒𝕟𝕘 𝕡𝕒𝕔𝕒𝕣𝕟𝕪𝕒 𝕜𝕒𝕣𝕖𝕟𝕒 𝕒𝕜𝕦 𝕥𝕒𝕦 𝕜𝕝𝕠 𝕕𝕚𝕒 𝕡𝕦𝕟𝕪𝕒 𝕡𝕒𝕔𝕒𝕣,
𝕥𝕒𝕡𝕚 𝕤𝕖𝕥𝕖𝕝𝕒𝕙 𝕚𝕥𝕦 𝕕𝕚𝕒 𝕔𝕦𝕞𝕒 𝕛𝕒𝕕𝕚𝕜𝕒𝕟 𝕒𝕜𝕦 𝕥𝕖𝕞𝕡𝕒𝕥 𝕔𝕦𝕣𝕙𝕒𝕥 𝕟𝕪𝕒 𝕒𝕛𝕒 𝕥𝕚𝕒𝕡 𝕞𝕝𝕞 𝕤𝕒𝕞𝕡𝕒𝕚 𝕒𝕜𝕦 𝕜𝕦𝕣𝕒𝕟𝕘 𝕥𝕚𝕕𝕦𝕣 𝕤𝕒𝕞𝕡𝕒𝕚 𝕧𝕖𝕣𝕥𝕚𝕘𝕠 𝕒𝕜𝕦 𝕜𝕒𝕞𝕓𝕦𝕙 𝕜𝕒𝕣𝕖𝕟𝕒 𝕥𝕚𝕒𝕡 𝕞𝕝𝕞 𝕕𝕖𝕟𝕘𝕖𝕣𝕚𝕟 𝕔𝕦𝕣𝕙𝕒𝕥𝕒𝕟 𝕕𝕚𝕒, 𝕥eru𝕤 𝕒𝕜𝕦 𝕕𝕚 𝕒𝕛𝕒𝕜 𝕧𝕔 𝕔𝕦𝕞𝕒 𝟚 𝕜𝕒𝕝𝕚 𝕝𝕠𝕙 𝕘𝕒𝕜 𝕜𝕒𝕪𝕒 𝕪𝕘 𝕝𝕒𝕚𝕟 𝕥𝕚𝕒𝕡 𝕥𝕖𝕝𝕡𝕠𝕟 𝕡𝕒𝕤𝕥𝕚 𝕤𝕝𝕝 𝕕𝕚 𝕒𝕛𝕒𝕜 𝕧𝕔,
𝕜𝕒𝕣𝕖𝕟𝕒 𝕕𝕒𝕣𝕚 𝕒𝕨𝕒𝕝 𝕧𝕔 𝕡𝕒𝕜𝕒𝕚𝕒𝕟 𝕒𝕜𝕦 𝕥𝕖𝕣𝕥𝕦𝕥𝕦𝕡 𝕕𝕒𝕟 𝕒𝕜𝕦 𝕘𝕒𝕜 𝕓𝕚𝕒𝕤𝕒 𝕡𝕒𝕜𝕒𝕚 𝕡𝕒𝕜𝕒𝕚𝕒𝕟 𝕥𝕖𝕣𝕓𝕦𝕜𝕒,” ungkapnya.

S𝕖𝕥𝕖𝕝𝕒𝕙 𝕚𝕥𝕦 𝕕𝕚𝕒 𝕞𝕦𝕝𝕒𝕚 𝕛𝕒𝕘𝕒 𝕛𝕒𝕣𝕒𝕜 𝕕𝕒𝕟 𝕕𝕚𝕒 𝕡𝕖𝕣𝕟𝕒𝕙 𝕓𝕚𝕝𝕒𝕟𝕘 𝕜𝕖 𝕒𝕜𝕦 𝕥𝕖𝕟𝕥𝕒𝕟𝕘 𝕕𝕠𝕞𝕡𝕖𝕥 𝕟𝕪𝕒 𝕪𝕘 𝕚𝕝𝕒𝕟𝕘 𝕕𝕚 𝕥𝕠𝕚𝕝𝕖𝕥 𝕡𝕠𝕞 𝕓𝕖𝕟𝕤𝕚𝕟 𝕕𝕒𝕟 𝕚𝕥𝕦 𝕕𝕚𝕒 𝕞𝕚𝕟𝕥𝕒 𝕥𝕠𝕝𝕠𝕟𝕘 𝕜𝕖 𝕒𝕜𝕦 𝕦𝕥𝕜 𝕓𝕒𝕟𝕥𝕦𝕚𝕟 𝕕𝕚𝕒 𝕜𝕒𝕣𝕖𝕟𝕒 𝕕𝕚𝕒 𝕓𝕚𝕝𝕒𝕟𝕘 𝕕𝕚 𝕕𝕠𝕞𝕡𝕖𝕥 𝕚𝕥𝕦 𝕕𝕚 𝔸𝕋𝕄 𝕟𝕪𝕒 𝕒𝕕𝕒 𝕦𝕒𝕟𝕘 𝕡𝕖𝕣𝕦𝕤𝕒𝕙𝕒𝕒𝕟 𝕕𝕒𝕟 𝕚𝕥𝕦 𝕙𝕣𝕤 𝕤𝕖𝕘𝕖𝕣𝕒 𝕕𝕚 𝕜𝕖𝕞𝕓𝕒𝕝𝕚𝕜𝕒𝕟, 𝕕𝕒𝕟 𝕨𝕒𝕜𝕥𝕦 𝕚𝕥𝕦 𝕕𝕚𝕒 𝕞𝕚𝕟𝕥𝕒 𝕥𝕠𝕝𝕠𝕟𝕘 𝕜𝕖 𝕒𝕜𝕦 𝕦𝕥𝕜 𝕥𝕠𝕝𝕠𝕟𝕘𝕚𝕟 𝕕𝕚𝕒 𝕞𝕖𝕞𝕓𝕒𝕥𝕦 𝕦𝕥𝕜 𝕜𝕒𝕤𝕚𝕙 𝕡𝕚𝕟𝕛𝕒𝕞 𝕕𝕦𝕚𝕥 𝕕𝕦𝕝𝕦 𝕤𝕖𝕓𝕖𝕤𝕒𝕣 𝟚 𝕛𝕥 𝕔𝕦𝕞𝕒𝕟 𝕕𝕚 𝕤𝕚𝕥𝕦 𝕒𝕜𝕦 𝕘𝕒𝕜 𝕥𝕖𝕣𝕝𝕒𝕝𝕦 𝕡𝕖𝕣𝕔𝕒𝕪𝕒 𝕤𝕒𝕞𝕒 𝕕𝕚𝕒 𝕕𝕒𝕟 𝕜𝕒𝕣𝕖𝕟𝕒 𝕒𝕜𝕦 𝕛𝕘 𝕘𝕒𝕜 𝕒𝕕𝕒 𝕦𝕒𝕟𝕘 𝕤𝕖𝕓𝕒𝕟𝕪𝕒𝕜 𝕚𝕥𝕦 𝕛𝕒𝕕𝕚 𝕒𝕜𝕦 𝕓𝕚𝕝𝕒𝕟𝕘 𝕘𝕒𝕜 𝕓𝕚𝕤𝕒 𝕓𝕒𝕟𝕥𝕦,” tambahnya.

Bacaan menarik :  Polsek Sekincau Laksanakan Perpisahan AKP (Purn) Jauhari dan Aiptu (Purn) Heri Trinugroho Yang Masuki Masa Pensiun .

“S𝕖𝕥𝕖𝕝𝕒𝕙 𝕚𝕥𝕦 𝕒𝕕𝕒 𝕡𝕖𝕣𝕞𝕒𝕤𝕒𝕝𝕒𝕙𝕒𝕟 𝕕𝕚 𝕡𝕒𝕕𝕖𝕡𝕠𝕜𝕒𝕟 𝕟𝕪𝕒 𝕕𝕚𝕒 𝕥𝕣𝕤 𝕪𝕘 𝕒𝕕𝕒 𝕕𝕚 𝕘𝕣𝕠𝕦𝕡 𝕤𝕤𝕠 𝕪𝕘 𝕤𝕒𝕥𝕦 𝕘𝕣𝕠𝕦𝕡 𝕕𝕚 𝕡𝕒𝕕𝕖𝕡𝕠𝕜𝕒𝕟 𝕕𝕚𝕒 𝕜𝕖𝕝𝕦𝕒𝕣𝕚𝕟 𝕤𝕖𝕓𝕒𝕘𝕚𝕒𝕟 𝕜𝕒𝕣𝕖𝕟𝕒 𝕜𝕒𝕥𝕒 𝕕𝕚𝕒 𝕞𝕖𝕣𝕖𝕜𝕒 𝕦𝕕𝕒𝕙 𝕜𝕙𝕚𝕒𝕟𝕒𝕥 𝕤𝕒𝕞𝕒 𝕕𝕚𝕒
𝕜𝕒𝕥𝕒𝕟𝕪𝕒 𝕘𝕒𝕜 𝕥𝕒𝕦 𝕥𝕖𝕣𝕚𝕞𝕒𝕜𝕒𝕤𝕚𝕙 𝕦𝕕𝕒𝕙 𝕕𝕚 𝕓𝕒𝕟𝕥𝕦 𝕕𝕚 𝕗𝕪𝕡 𝕚𝕟 𝕞𝕝𝕙 𝕓𝕖𝕣𝕜𝕙𝕚𝕒𝕟𝕒𝕥, 𝕥𝕣𝕤 𝕕𝕚𝕒 𝕕𝕘𝕟 𝕤𝕖𝕖𝕟𝕒𝕜 𝕛𝕚𝕕𝕒𝕥 𝕟𝕪𝕒 𝕓𝕚𝕝𝕒𝕟𝕘 𝕜𝕝𝕠 𝕕𝕚𝕒 𝕚𝕥𝕦 𝕓𝕣𝕠𝕟𝕕𝕠𝕟𝕘 𝕛𝕒𝕕𝕚 𝕓𝕖𝕓𝕒𝕤 𝕞𝕒𝕦 𝕝𝕒𝕜𝕦𝕜𝕒𝕟 𝕒𝕡𝕒𝕡𝕦𝕟 𝕕𝕚𝕒 𝕛𝕘 𝕓𝕚𝕝𝕒𝕟𝕘 𝕜𝕖 𝕒𝕜𝕦 𝕕𝕚𝕒 𝕞𝕚𝕟𝕥𝕒 𝕒𝕜𝕦 𝕤𝕦𝕡𝕡𝕠𝕣𝕥 𝕙𝕦𝕓𝕦𝕟𝕘𝕒𝕟 𝕟𝕪𝕒 𝕤𝕒𝕞𝕒 𝕒𝕚𝕚 𝕜𝕒𝕥𝕒𝕟𝕪𝕒 𝕞𝕖𝕣𝕖𝕜𝕒 𝕦𝕕𝕒𝕙 𝕤𝕖𝕣𝕚𝕦𝕤 𝕞𝕒𝕦 𝕜𝕖 𝕛𝕖𝕟𝕛𝕒𝕟𝕘 𝕡𝕖𝕣𝕟𝕚𝕜𝕒𝕙𝕒𝕟 𝕜𝕒𝕣𝕖𝕟𝕒 𝕜𝕒𝕥𝕒𝕟𝕪𝕒 𝕒𝕚𝕚 𝕤𝕖𝕠𝕣𝕒𝕟𝕘 𝕘𝕒𝕕𝕚𝕤 𝕕𝕒𝕟 𝕒𝕜𝕦 𝕔𝕦𝕞𝕒 𝕤𝕖𝕠𝕣𝕒𝕟𝕘 𝕤𝕚𝕟𝕘𝕝𝕖 𝕞𝕠𝕞,
Namun setelah 𝕤𝕖𝕝𝕖𝕤𝕒𝕚 𝕕𝕒𝕟 𝕒𝕜𝕦 𝕤𝕖𝕜𝕒𝕣𝕒𝕟𝕘 𝕒𝕕𝕒 𝕕𝕚 𝕓𝕒𝕣𝕚𝕤𝕒𝕟 𝕠𝕣𝕒𝕟𝕘 𝕪𝕘 𝕡𝕖𝕣𝕟𝕒𝕙 𝕛𝕒𝕕𝕚 𝕜𝕠𝕣𝕓𝕒𝕟𝕟𝕪𝕒 𝕕𝕚𝕒 𝕕𝕒𝕟 𝕜𝕒𝕞𝕚 𝕤𝕖𝕞𝕦𝕒 𝕒𝕜𝕦𝕣 𝕤𝕖𝕜𝕒𝕣𝕒𝕟𝕘,” lanjutnya menceritakan.

Sedangkan K suami salah satu korban menerangkan pada awak media bahwa K pernah dan bahkan menyimpan semua bukti percakapan mesum Sang guru pada istrinya, sehingga kapanpun K siap melaporkan pemilik akun @gembel.elit217 tersebut pada pihak yang berwajib untuk diproses.

“Saya sudah berkoordinasi dengan beberapa lawyers, dan Lembaga bantuan hukum salah satunya Jangkar Pena Keadilan. Dan kapanpun saya siap melaporkan melaporkan, apabila Viti Viti yang mancatut duet dengan istri saya maupun korban yang sudah keluar dari grup lingkaran setan tersebut tidak dihapus, bahkan kami sudah tahu alamat rumahnya di Banyuwangi dan di Bali,” Pungkasnya. (Tim)

Bagikan postingan
PolseK Sekincau Gercep Datangi Lokasi di Temukanyan Mayat yang di Duga ODGJ.
0
Empat Pejabat Eselon II Lingkup Pemkab Lambar Pindah Posisi.
0
Warga Pekon Sidomulyo Serngit Keluhkan Tegangan Listrik Yang Kerap Spaning.
0
Relawan Prabowo-Gibran PAPERA Jatim Ikut Memeriahkan Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Di Monas 
0
Luar Biasa! Pidato Perdana Presiden Prabowo Dari Korupsi Hingga Palestina Getarkan Ruang Sidang
0
Oknum Polsek Cisauk Di Duga “86” Dengan beberapa Pelaku Tawuran Kenapa Satu Orang Yang Ditangkap “Kuasa Hukum PELAKU Dan KORBAN Tidak Terima”
0
Meriahkan Pelantikan Prabowo-Gibran, Masyarakat Antusias Hadiri Pesta Rakyat
0
Presiden GANN Hadiri Pelepasan Jokowi Di Halim Perdanakusuma   Dan Pesta Rakyat Di Istana 
0
Beredar Vidio, Mahasiswa UIN asal Lampung Barat Dianiaya oleh 2 Pria di Bandar Lampung.
0
Polisi Buka Tutup Sudirman- Thamrin Saat iring-iringan Presiden Dan Wapres
0
Polri Dan Grab Perkuat Kolaborasi Untuk Pelayanan Optimal Bagi Masyarakat
0
TNI-Polri Sterilisasi Gedung DPR MPR Jelang pelantikan Presiden Dan wakil presiden
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!