ASOPS DANKORMAR MEMASTIKAN KESIAPAN LATMA M2MC TORCHLIGHT DAN KERIS MAREX TAHUN 2023

Penulis :

Lucky suryani

Jakarta,traznews.com  Seluruh Prajurit beserta Material Tempur Pasmar-1 baik sebagai pelaku maupun pendukung yang akan melaksanakan latihan bersama (Latma) M2MC _Torchlight_ dan Keris _Marex_ tahun 2023 mengikuti apel gelar kesiapan di lapangan Brigif-1 Korps Marinir Cilandak, Jakarta Selatan. Senin (20/11/2023).

 

Apel gelar kesiapan tersebut di pimpin langsung oleh Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Nanang Saefulloh, S.E., Kegiatan diawali dengan pemeriksaan personil, material tempur perorangan, kendaraan tempur (Ranpur), alat-alat kesehatan serta obat-obatan oleh Asops Dankormar dan diyakinkan dalam kondisi siap agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di daerah latihan.

 

Dalam sambutannya Asops Dankormar mengatakan latihan M2MC _Torchlight_ dan Keris _Marex_ Tahun 2023 ini merupakan latihan Marinir Indonesia dengan _US. Socpac/Pat Sofle_ dan _Merf-Sea/i Mef/Marforpac_ yang bersinergi dengan Korps Marinir TNI Angkatan Laut. Dengan diadakannya latihan ini diharapkan memberikan manfaat kepada peserta latihan dan sebagai bentuk pertanggungjawaban peran serta aktif Korps Marinir dalam melaksanakan diplomasi TNI AL dan meningkatkan profesionalisme Prajurit Korps Marinir.

Bacaan menarik :  Danlantamal I Sambut Kapal Perang FNS Vendemiare F 734 di Dermaga Pelindo BelawanDanlantamal I Sambut Kapal Perang FNS Vendemiare F 734 di Dermaga Pelindo Belawan

 

Sebelum mengakhiri sambutannya Asops Dankormar memberikan beberapa penekanan diantara, Jaga keimanan dan ketaqwaan kalian kepada Tuhan Yang Maha Esa, laksanakan kegiatan latihan ini dengan penuh rasa tanggung jawab, hal-hal yang menjadi evaluasi pada latihan-latihan sebelumnya jadikan pedoman dalam pelaksanaan latihan, dan yang terakhir laksanakan prosedur keamanan terhadap personil dan material untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Bagikan postingan
Komandan Lanal Bandung Menerima Audiensi Tim Pusjianstralitbang TNI di Mako Lanal Bandung
0
Danpuskopaska TNI AL Cek Kesiapan Satgas RIMPAC Tahun 2024
0
Kapolda Lampung Ajak Masyarakat jaga “World Surfing League (WSL) Krui Pro 2024” Kondusif dan Peluang Memajukan Lampung
0
Longsor Dekat Pasar Simpang Luas Buruh Penanganan Segera !!!
0
Gus Faul Mendukung Qudrotul Ikhwan sebagai Calon Bupati Tulang Bawang
0
Pelantikan Panitia Pemilihan Suara desa/Kelurahan kebupaten jember jawa Timur,mendapat perhatian Khusus dari ketua Bapilu Partai GOLKAR Jember
0
Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Ringkus Pelaku Pencabulan Anak
0
Semuel Punjanan DPC PDI Perjuangan Kota Tual Siapkan Strategi Kemenangan untuk Pilkada 2024
0
WSL Krui Pro Digelar, Ops Tuhuk Krakatau 2024 Polda Lampung Dimulai
0
Sat Lantas Polres Pringsewu Polda Lampung Kunjungi SMPN 3 Gading Rejo, Sosialisaikan UU No.22 Tahun 2009.
0
Polisi Kerahkan Ratusan Personel Amankan Aksi di DPR/MPR RI
0
Silaturahmi Bersama Bang   Nikson Nababan  “Aktualisasi Perubahan Dan Kemajuan Menuju SUMUT 2024-2029
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!