Allo Bank Food Festival, Sebuah All-in-one Food Festival yang Hadirkan 100 Lebih Ragam Sajian Favorit

Penulis :

Tim Redaksi

Jakarta,traznews.com  Allo Bank menyelenggarakan Allo Bank Food Festival, sebuah all-in-one food festival yang menghadirkan lebih dari 100 penjaja kuliner makanan dan minuman favorit yang berlokasi di area parkir Transmart MT Haryono, Jalan MT Haryono No. 63, Jakarta Selatan pada 9 Desember 2022 sampai 29 Januari 2023. Melalui acara ini, masyarakat dimanjakan dengan beragam sajian kuliner favorit, mulai dari bakso, nasi goreng, pizza, kopi, es krim, dan lain-lain. Allo Bank Food Festival ini juga merupakan sebuah bentuk komitmen #ExperienceASimpleLife dari Allo Bank yang senantiasa mendukung penggunanya untuk mendapatkan kemudahan dalam melakukan beragam aktivitas finansial dan non-finansial.

 

“Dalam penyelenggaraan Allo Bank Food Festival ini, Allo Bank ingin mengajak seluruh masyarakat untuk dapat merasakan mudahnya terhubung dengan merchant di dalam ekosistem bisnis CT Corp dan para mitra lainnya hanya dengan aplikasi Allo Bank, di mana salah satunya yaitu kemudahan untuk dapat menikmati beragam sajian kuliner favorit di dalam Allo Bank Food Festival,” kata Indra Utoyo, Chief Executive Officer Allo Bank.

Bacaan menarik :  Wedding Package Indor Dan Outdor Hall Di Jakarta Internasional Equestrian Park Harga Promo 65 juta rupiah

 

Selain ratusan ragam sajian kuliner yang dihadirkan di all-in-one food festival ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik seperti penampilan musik di setiap akhir pekan oleh para musisi kenamaan tanah akhir di antaranya yaitu Kahitna, Ungu, Armada, Kunto Aji, Vierratale, Okaay, dan lain-lain. Selain itu, terdapat karaoke night seru dan pertunjukkan stand up comedy yang mengundang gelak tawa. Tidak hanya itu, di acara ini juga terdapat live cooking yang mengundang figur-figur ternama Indonesia. Yang tidak kalah menarik, Allo Bank Food Festival juga mengadakan berbagai macam kompetisi menarik seperti kompetisi dance, kompetisi cheerleader, kompetisi cosplay, dan beragam kompetisi lainnya dengan total hadiah jutaan rupiah.

Bacaan menarik :  Pelantikan Dan Pengukuhan Komite Nasional Pemuda Indonesia DPD KNPI DKI jakarta Periode 2022-2025

 

“Kami dari Allo Bank selalu berusaha untuk dapat memberikan experience terbaik kepada para nasabah kami. Upaya ini kami implementasikan melalui beberapa acara seperti Allo Bank Festival, Allo Hangout, dan kini Allo Bank Food Festival. ” kata Putri Tanjung, Chief Experience Officer Allo Bank.

 

Selama 52 hari penyelenggaraan, Allo Bank Food Festival dapat dikunjungi mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00 WIB setiap harinya. Pengunjung harus memiliki akun Allo Bank di smartphone dan melakukan top up untuk mengikuti keseruan Allo Bank Food Festival. Di hari Senin hingga Kamis, pengunjung melakukan top up sebesar Rp25.000 dan di hari Jumat hingga Minggu, pengunjung melakukan top up sebesar Rp75.000 untuk menikmati beragam sajian dan hiburan yang ada Allo Bank Food Festival. Selama acara berlangsung, Allo Bank juga memberikan cashback sebesar 20% kepada pengguna Allo Prime dan Allo PayLater untuk setiap transaksi makanan dan minuman.

Bacaan menarik :  CV.Kenzo Mahagani Diduga kangkangi Permen PUPR no 14 tahun 2020

 

Informasi selengkapnya mengenai Allo Bank Food Festival dapat diakses di Instagram @allobank dan website https://www.allobank.com/event/allo-bank-food-festival. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Allo Care di: 080 4110 4110 ataupun Live Chat WhatsApp di: 0822 0822 4110.

Bagikan postingan
Pelantikan Bhinneka Putra Linanta ,S.H,  PAW Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta  Komisi A Dari Partai Gerindra
0
Memperingati Jumat Agung Kapolres Metro Jakarta Utara Lakukan Pengecekan Gereja
0
Sidang PHPU, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
0
Berkah Ramadhan, TK Hang Tuah Dumai Berbagi Takjil
0
Malam Ke-17 Ramadhan 1445 Hijriyah, Kapolsek Sekincau Santuni Puluhan Anak Yatim Di Masjid Al -Ikhlas Betung Sukosari .
0
Kunjungan Kerja Komandan Lanal Dumai Ke Posbabinpotmar Perawang Posal Bengkalis
0
Komandan Lanal Bandung Laksanakan Buka Puasa Bersama Pasis Sesko TNI LII dan Sespimti Polri Angkatan 33 Matra Laut Tahun 2024
0
Komandan Lanal Bandung Hadiri Musrembang RPJPD Tingkat Kota Bandung Tahun 2025-2045
0
Lantamal I Ikuti Rakornis Binjas Permildas TNI Tahun 2024 Melalui Vicon?
0
Lantamal I Laksanakan Sosialisasi UNCLOS 82 Dari Aspek Operasi
0
Lantamal I Laksanakan Sosialisasi Perkiraan Intelijen TNI AL Tahun 2024
0
Komandan Lanal Bintan Buka Kegiatan Baksos dan Karya Bakti Bersama Satgas Trisila TNI AL Tahun2024 di Tanjung Uban
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!