Ahmad  Ali Akbar : Jangan Cuma Sekedar Seremonial Saja  Setelah Dilantik !!!.

Penulis :

Lampung barat–Pengukuhan pengurus karang taruna Tingkat Pekon sekecamatan Batu ketulis masa bhakti 2023-2027 dilaksanakan dengan khidmat dan penuh semangat, Acara pengukuhan dilaksanakan di balai pekon Bakhu kecamatan Batu ketulis kabupaten Lampung barat.

Minggu. 19 November 2023

Acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan menyanyikan mars karang taruna.

Pengukuhan tersebut dihadiri dan di saksikan oleh Ketua karang taruna kabupaten Lampung barat Ahmad Ali Akbar,SH., Ketua karang taruna kecamatan Batu ketulis Deki, Camat Batu ketulis Sry Handayani,SH.,PJ pratin pekon bakhu Aruman,PLT Pratin Pekon Kubu liku jaya, dan seluruh anggota karang taruna sekecamatan batu ketulis.

Dalam sambutan ketua karang taruna kabupaten Lampung barat Ahmad Ali Akbar,SH.,Mengucapakan , selamat bekerja kepada pengurus yang baru untuk masa bakti 2023-2027. Karang taruna merupakan suatu Lembaga Kemasyarakatan yang ada di pekon maupun di kecamatan yang mempunyai tanggung jawab dan peranan cukup penting dalam membantu tugas pemerintah di bidang usaha kesejahteraan sosial.

Bacaan menarik :  Diagnosa Menderita Kanker Hati, Muhamad Rais Butuh Uluran tangan Dari Para Dermawan.

Kepada seluruh pengurus Karang Taruna Lakukanlah tugas kalian dengan sebaik mungkin, terutama dalan bekerja sama dengan pihak pekon maupun kecamatan dan lembaga lainya, Serta dapat mendokumentasikan kegiatan dengan media digital secara baik dan selalu belajar dengan wilayah-wilayah lain yang telah melakukan penerobosan dan inovasi dalam membina generasi muda agar kegiatan tidak terkesan membosankan,”kata akbar

Dengan adanya karang taruna, menjadi wadah menampung aspirasi masyarakat khususnya generasi muda dalam rangka mewujudkan kesadaran dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat.

“Kami akan bersama-sama pemerintah dan komponen masyarakat lainnya untuk menanggulangi berbagai masalah kesejahteraan sosial terutama yang dihadapi generasi muda baik yang bersifat preventif, rehabilitatif maupun pengembangan generasi muda sekecamatan Batu ketulis,” terang Akbar.

Bacaan menarik :  Polsek Sumber Jaya Cek Ketersediaan Migor, Jelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Ketua karang taruna juga berpesan usai pelantikan dan pengukuhan karang taruna terpilih jangan cuma sekedar seremonial belakang, tetapi buatlah suatu gebrakan-gebrakan.

“Jadi tantangan untuk karang taruna sekecamatan Batu Ketulis yang baru saja dilantik dan di kukuhkan ini, Kita tunggu inovasi apa yang akan diberikan kepada pemerintah,” ujarnya.

Akbar juga menginginkan pengurus untuk selalu bersinergi dengan pemerintah kecamatan, dan pemerintah pekon dalam membangun dan pembinaan di masyarakat,”pungkasnya.

Sementara itu camat batu ketulis sry Handayani,SH., mengapresiasi pengurus karang taruna yang sudah dilantik dan di kukuhkan saya berharap menjadi generasi yang bisa membawa perubahan di Kecamatan Batu ketulis.

Dia juga berpesan bahwa peran organisasi masyarakat dan organisasi pemuda diharapakan membantu kerja-kerja pemerintah dalam berbagai aspek.

Bacaan menarik :  Bupati Lampura Ikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional Secara Virtual

“Untuk itu Kami berharap karang taruna selalu bersinergi dengan pemerintah kecamatan dan pemerintahan Pekon dan seluruh masyarakat sekecamatan Batu Ketulis untuk mendukung program pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan,”Tandas Camat.

Bagikan postingan
Polrestro Jakpus Lakukan Operasi Skala Besar, Tangkap 26 Tersangka Narkoba dan menyita 2 Kg Sabu Di Kalipasir
0
Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar
0
Operasi Nila Jaya 2024, Ditresnarkoba Polda Metro Berhasil Amankan 5 Kg Sabu Dan 20.000 Ekstasi.
0
Operasi Patuh Jaya 2024 Polda Metro Jaya Siap Wujudkan Budaya Tertib Berlalu Lintas.
0
Raih Peringkat 1, Regina 2 Kali Daptar Akpol Selalu Gagal, Kini Ingin  Mengabdi ke Orang Kecil Karena Berangkat Dari Orang Kecil
0
Momen Ortu Catar Akpol ke Udinus Semarang: Lihat Saja Sudah Senangl
0
Cegah Peretasan, Polri Gandeng BSSN di Tes Akademik Seleksi Akpol
0
Pelaku Tawuran Semakin Brutal, Polisi di Duren Sawit Dibacok saat Melakukan  Pembubaran
0
Belasan Pelaku Tawuran yang Mempersenjati Diri dengan Senapan Angin Dan Sajam Diringkus Polisi
0
Ide Dan Gagasan Cemerlang  Unit Reskrim Polsek Sekincau Gaungkan  Himbauan Kamtibmas.
0
Budayakan Buang Sampah Pada Tempatnya!!!
0
Pj Bupati Tulang Bawang Hadiri Hari Lahir NU ke-78 Tahun 2024 di Kampung Gedung Rejo Sakti
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!