Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.

Penulis :

Red

Lampung Barat -Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman M.M berharap pimpinan DPRD Lampung Barat yang baru dilantik dalam pelaksanaan tugas yang akan dijalankan selama masa jabatan ini dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, integritas dan dedikasi tinggi.

Harapan itu disampaikan Nukman saat menghadiri langsung pengucapan sumpah janji jabatan pimpinan DPRD Kabupaten Lampung Barat masa jabatan 2024-2029 yang berlangsung di ruang sidang Maghgasana, Sekretariat DPRD setempat, Rabu 16 Oktober 2024.

Diketahui, sebagai ketua definitif Edi Novial, S.Kom, wakil ketua I Sutikno dan wakil ketua II Jafar Sodiq, S.Ag., M.Si.

Rangkaian diawali dengan pengambilan sumpah jabatan pimpinan DPRD yang dipandu oleh kepala pengadilan Negeri Liwa Awaluddin Hendra Aprilana, SH, S.Sos, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan pimpinan DPRD sementara Sri Nurwijayati, S.Si kepada pimpinan DPRD definitif Edi Novial, S.Kom.

Bacaan menarik :  Diduga Gelapkan Uang Perusahaan, JP (30) Diamankan Polsek BNS. 

Turut disaksikan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Ismet Inoni, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Instansi Vertical.

Dalam sampaiannya, Pj. Bupati Lampung Barat atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan selamat atas dilantiknya ketua DPRD definitif masa kerja 2024-2029.

Dikatakan Nukman sesuai dengan surat keputusan Pj. gubernur Provinsi Lampung, peresmian pengangkatan ini merupakan langkah awal dari komitmen besar dalam mendukung pembangunan Kabupaten Lampung Barat ke depan.

“Pimpinan DPRD memiliki tugas penting dalam memimpin rapat, menyusun rencana kerja, dan memastikan sinergi yang baik antara eksekutif dan legislatif,” kata Nukman.

Ia menjelaskan, koordinasi dan komunikasi yang baik antara DPRD dan pemerintah daerah sangatlah penting demi kelancaran penyelenggaraan pemerintahan serta pembangunan daerah yang berkelanjutan.

Bacaan menarik :  Jelang Idul Adha 1445 Hijriyah ,Satlantas Polres Lampung Barat Akan Gencarkan Operasi

“Mudah-mudahan dengan dilantiknya ketua dan wakil ketua DPRD Lampung Barat ini ke depannya semakin memperkuat Pemerintah untuk membangun Lampung Barat,” kata dia.

Sebab, tidak dipungkiri Nukman, untuk mewujudkan kemajuan Lampung Barat tidak akan terlaksana tanpa adanya kerjasama antara Eksekutif dan Legislatif.

Untuk itu, dirinya meminta dukungan berbentuk sinergiritas kepada DPRD dan lapisan masyarakat untuk membangun percepatan pembangunan di Lampung Barat.

“Sehingga apa yang sudah direncanakan untuk pembangunan di Lampung Barat dapat berjalan dengan maksimal,” ujarnya.

Bagikan postingan
AKP Syamsu Rizal : Dengan Berolah Raga Tubuh Menjadi Sehat Tidak Mudah Terserang Penyakit.
0
Pj.Bupati Nukman Bagikan Seragam Gratis di Kecamatan Balik Bukit dan Baru Brak.
0
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Ferli Yuledi Resmi Membuka Sosialisasi Anti Korupsi dan Pembinaan Integritas Serta Evaluasi Survei Penilaian Integritas & Evaluasi Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN)
0
Pj.Bupati Lambar Minta Pembangunan Pasar Tematik Sesuai Standar.
0
Ormas MALUKU UTARA BERSATU ( MUB ) Hadir Dan Ikut Mengantarkan Jenazah Alm BENNY LAOS Calon GUBERNUR MALUKU UTARA ke Pemakaman
0
Kadis Mamasa Hadiri Rakornas Pemantapan Implementasi Dan Keberlanjutan Learning Management System Pamong Desa
0
Forkorindo Lampung Imbau Suporter di Tulang Bawang Jaga Sportivitas Pilkada, Hindari Vandalisme.
0
Buka Bimtek PBLHS, Wasisno Berharap Sekolah Di Lampung Barat Lebih Banyak Lagi Mendapat Adiwiyata.
0
APK Rusak, Tim Hukum Paslon 02 Tulang Bawang Siap Tempuh Jalur Hukum
0
OH Sero Akan laporkan  Frans Ke propam Mabes Polri  Terkait Penipuan 
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!