Ormas MALUKU UTARA BERSATU ( MUB ) Hadir Dan Ikut Mengantarkan Jenazah Alm BENNY LAOS Calon GUBERNUR MALUKU UTARA ke Pemakaman

Penulis :

Lucky sun

JAKARTA | traznews. Com

Ormas MALUKU UTARA BERSATU ( MUB ) hadir di rumah duka Sentosa, Jl. Dr. Abdul Rahman Saleh No.24, RS.Gatot.Subroto, Senen, Jakarta Pusat, tempat disemayamkannya jenazah BENNY LAOS Calon GUBERNUR MALUKU UTARA dan Ikut mengantarkan Jenazah ke pemakaman di San Diego Hills, Karawang, Selasa, 15/10/2024.

 

Kedukaan yang dialami keluarga mendiang Benny Laos turut dirasakan saudara-saudara asal Maluku Utara yang terhimpun dalam organisasi masyarakat (ormas) Maluku Utara Bersatu (MUB) dengan turut hadir ke rumah duka yang dipimipin langsung ketum OH Sero didampingi para pengurus MUB.

 

Ketua Umum MUB kepada awak media menyampaikan turut berduka.

“Saya mewakili teman-teman dari Maluku Utara Bersatu menyampaikan turut berduka atas musibah ini, semoga keluarga yang ditinggal bisa bersabar menghadapinya,” ucap OH Sero.

Bacaan menarik :  The business enterprise of Internet Dating

 

Dilansir news.detik.com, jenazah diberangkatkan dari rumah duka menuju tempat pemakaman di San Diego Hills, Karawang. Jenazah Benny diantar anak-anak dan keluarganya ke makam.

 

Sekitar jam 11.45 WIB, jenazah Benny diantarkan dari Rumah Duka Sentosa Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, menggunakan mobil ambulans berwarna putih. Tampak jenazah Benny dibalut dalam peti mati berwarna putih dengan hiasan bunga-bunga di atasnya.

 

Tampak pula ketiga anak mendiang ikut mengantarkan jenazah Benny ke pemakaman. Mereka mengenakan atasan berwarna putih dan celana hitam. Terlihat salah satu dari mereka membawa foto almarhum Benny berwarna hitam putih.

 

Selain itu, sejumlah 6 bus mengantarkan jenazah Benny ke pemakaman. Mereka merupakan rombongan keluarga hingga kerabat dari sang mendiang. Mereka juga kompak mengenakan baju atasan berwarna putih.

Bacaan menarik :  RETRUTMEN 3 Kaur desa Panti kecamatan Panti di buka secara terbuka

 

Sementara istri Benny, Sherly Tjoanda, tidak ikut mengantar jenazah sang suami. Sebab, dia harus kembali ke rumah sakit untuk melakukan perawatan lebih lanjut.

 

Sebagai informasi, Benny Laos menjadi salah satu korban tewas akibat meledaknya kapal di Pulau Taliabu. Sejauh ini, Basarnas Ternate melaporkan ada enam orang tewas, termasuk Benny Laos.

 

Sherly Tjoanda mengalami luka bakar di bagian kaki. Saat peristiwa kebakaran, Sherly berada di area depan kapal, sementara Benny berada di kamar yang berada di bagian bawah kapal. (red).

Bagikan postingan
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Ferli Yuledi Resmi Membuka Sosialisasi Anti Korupsi dan Pembinaan Integritas Serta Evaluasi Survei Penilaian Integritas & Evaluasi Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN)
0
Pj.Bupati Lambar Minta Pembangunan Pasar Tematik Sesuai Standar.
0
Ormas MALUKU UTARA BERSATU ( MUB ) Hadir Dan Ikut Mengantarkan Jenazah Alm BENNY LAOS Calon GUBERNUR MALUKU UTARA ke Pemakaman
0
Kadis Mamasa Hadiri Rakornas Pemantapan Implementasi Dan Keberlanjutan Learning Management System Pamong Desa
0
Forkorindo Lampung Imbau Suporter di Tulang Bawang Jaga Sportivitas Pilkada, Hindari Vandalisme.
0
Buka Bimtek PBLHS, Wasisno Berharap Sekolah Di Lampung Barat Lebih Banyak Lagi Mendapat Adiwiyata.
0
APK Rusak, Tim Hukum Paslon 02 Tulang Bawang Siap Tempuh Jalur Hukum
0
OH Sero Akan laporkan  Frans Ke propam Mabes Polri  Terkait Penipuan 
0
Audiensi dengan FKHN Pringsewu, Pj Bupati Marindo Kurniawan Tunjuk Dinkes Bantu Tuntaskan Pegawai Honorer Nakes Non Nakes
0
Tim 02 Minta Pendukung Tetap Tenang Hadapi Pengrusakan APK
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!