Rumah Syahral Kembali Didatangi Media Terkait Kasus Laporan Paolus Paul

Penulis :

Andi mulyati

Jakarta,traznews.com Rumah SN kembali menjadi sorotan setelah kediamannya disambangi oleh sejumlah awak media, bersama dengan perwakilan RT, RW, dan pengurus Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK), pada Senin (7/10/2024). Kedatangan ini terkait dengan kasus yang dilaporkan oleh Paolus Paul, seorang pengusaha yang mengklaim menjadi korban tindakan Syahral sejak tahun 2020.

 

Paolus, yang merupakan pemegang saham PT Indospora, menyatakan bahwa SN dan komplotannya telah menyembunyikan akta pendirian perusahaan, yang seharusnya menyertakan namanya sebagai pemegang saham mayoritas sebesar 51%. “Sejak 2020 hingga kini, kasus ini belum juga terselesaikan. Ini adalah tindakan kejahatan yang direncanakan untuk merampas hak saya,” ungkap Paolus.

 

Menurut Paolus, hilangnya namanya dari akta pendirian perusahaan tanpa melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) merupakan tindakan ilegal yang melibatkan beberapa pihak, termasuk notaris Andres Timoti di Batam, notaris Zainun di Jakarta, serta Gabriel dan Androu yang disebut sebagai penadah. Paolus mengaku mengalami kerugian besar akibat hilangnya sahamnya dan berencana melaporkan kasus ini ke Mabes Polri.

Bacaan menarik :  17 Perusahaan Paling Berkontribusi bagi UMKM Raih ICSB Presidential Award di Jakarta Marketing Week 2022.

 

Dalam beberapa kesempatan, SN dinilai tidak kooperatif dan menolak memberikan keterangan terkait tuduhan yang dilayangkan oleh Paolus. Hingga saat ini, SN juga belum bersedia menemui awak media untuk memberikan klarifikasi.

 

Pada Senin malam, sekitar pukul 20.00 WIB, tim media kembali mencoba menghubungi SN dengan dibantu oleh RT, RW, dan pengurus LMK setempat, namun Syahral tetap tidak muncul di hadapan publik.

 

Paolus menegaskan bahwa dirinya akan menuntut seluruh kerugian yang dideritanya akibat tindakan ini dan mendesak agar kasus ini segera diproses secara hukum.

Bagikan postingan
TNI-Polri Sterilisasi Gedung DPR MPR Jelang pelantikan Presiden Dan wakil presiden
0
Ribuan Siswa SD, SMP Sederajat Terima Segam Gratis Dari Pemerintah Kabupaten Lampung Barat.
0
Kerendahan Hati Kapolri Kala Diganjar Tokoh Inklusi Peduli Kelompok Rentan
0
H. Ka’ab Richard Perwakilan Indonesia Timur Khusus Maluku dan Maluku Utara Di DKI, Deklarasi Dukungan (RIDO) Ridwan Kamil Suswono
0
Pencipta Lagu Dangdut Dan Jawara Populer Di era 1980-an Hingga 2000-an, Telah Meninggal Dunia
0
Notaris ZA Kabur Saat Akan Dikonfirmasi Terkait Kasus Pemalsuan
0
Warga Dusun IV Taman Negeri Keluhkan Jalan Tanah Yang Tak Kunjung Dibangun
0
Dewan Adat Dayak Desak Keterwakilan Tokoh Dayak Dalam Kabinet Prabowo-Gibran
0
Parosil, Piyeee Khabare!!!  Warga,Khabare Apikkk!!!   Saat Lepas 26 Calon Jamaah Umroh di Pekon Giham Sukamaju.
0
Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Personel, SSDM Polri Luncurkan Aplikasi _Digital Police English Training_
0
PENYELUDUPAN BENIH BENING LOBSTER SEBANYAK 237.305 BENIH BENING LOBSTER SENILAI 23,6 MILIAR RUPIAH
0
Ronny F Sompie Hadir Pada Deklarasi Tokoh Multi Etnik Jakarta Yang Mendukung Cagub Cawagub Ridwan Kamil Suswono (RIDO)
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!