Jumat Curhat, Kapolsek Sekincau AKP. Syamsu Rizal, Kunjungi Ponpes Nurul Huda.

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung Barat Traznewsz.com-Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Polda Lampung Giat Jum,at Curhat Pondok Pesantren Nurul Huda pekon Giham Sukamaju kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat, Jum’at 04 Oktober2024.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sekincau AKP.Syamsu Rizal, S,I,P, M,H, beserta Jajaran di sambut langsung oleh Pengasuh Ponpes Nurul Huda Ustadz Ajat yang di dampingi dewan guru,serta para santriwan dan santriwati .

Dalam sambutanya Ustad Ajat menyampaikan rasa syukurnya atas kehadiran Kapolsek Sekincau beserta Jajaran di Ponpes Nurul Huda.

“Alhamdulilah hari ini, kita di kunjungi oleh Polsek Sekincau Polres Lampung Barat dalam giat Jumat Curhat, bahagia sekali kami mendapat kunjungan ini” sambutnya

Bacaan menarik :  Operasi Yustisi, Polsek Buay Bahuga Bersama Perangkat Kampung Beri Himbauan Masyarakat

Ia juga mengharapkan untuk tetap menjaga semangat kebersamaan yang penuh kekeluargaan ini, di mana persatuan dan kesatuan menjadi kunci bagi kita untuk menjaga negeri ini, tutupya

Sementara AKP.Syamsu Rizal,S.I.K.,M.H., merasa bersyukur atas sambutan yang penuh dengan kehangatan dan kekeluargaan

” Dalam giat Jumat Curhat ini semoga silaturahmi kita akan terus terjalin, ini sekaligus saya ingin memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Sekincau yang baru saja menjabat” sambutnya.

” Menjelang Pilkada 2024 yang akan segera berlangsung, kami mengajak seluruh stekholder baik Tokoh Agama, Masyarakat, Adat, Pemuda, untuk kita sama sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sekincau” tandas Kapolsek.

” Mari kita saling bekerja sama untuk terus bersinergi, sehingga dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Tahun 2024″

Bacaan menarik :  Bupati Lampura Hadiri Peringatan Hari Otda Ke-XXVI Secara Virtual

Dirinya juga mengatakan, kegiatan Jumat Curhat merupakan salah satu kegiatan yang di galakkan oleh Polri guna menampung dan mengetahui keluh kesah yang dihadapi warga masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagaimana kita ketahui tugas pokok Polri adalah untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat ,menegakkan hukum dan memberikan perlindungan pengayoman pengamanan, kepada warga masyarakat yang berada di pekon Pampangan untuk selalu menjaga kerukunan antar warga demi terciptanya keharmonisan dan kekeluargaan.

“Menjaga situasi Kamtibmas merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama, bagi warga masyarakat apabila mengetahui atau melihat hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas hendaknya untuk segera menghubungi Babinkamtibmas atau Polsek sekincau Polres Lampung Barat supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin” tutup AKP.Syamsu Rizal.

Bacaan menarik :  Lapor Pak Gubernur!!! Desa Manau Kabupaten Kaur, Kerap Jadi Langganan Banjir.

 

Refrensi : http://ekonomi.jagakarsa.ac.id/

Bagikan postingan
Lantamal I Hadiri FGD Quick Response Team Penanganan dan Penanggulangan Musibah Pelayaran di Pelabuhan Belawan
0
AKP Syamsu Rizal : Dengan Berolah Raga Tubuh Menjadi Sehat Tidak Mudah Terserang Penyakit.
0
Pj.Bupati Nukman Bagikan Seragam Gratis di Kecamatan Balik Bukit dan Baru Brak.
0
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Ferli Yuledi Resmi Membuka Sosialisasi Anti Korupsi dan Pembinaan Integritas Serta Evaluasi Survei Penilaian Integritas & Evaluasi Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN)
0
Pj.Bupati Lambar Minta Pembangunan Pasar Tematik Sesuai Standar.
0
Ormas MALUKU UTARA BERSATU ( MUB ) Hadir Dan Ikut Mengantarkan Jenazah Alm BENNY LAOS Calon GUBERNUR MALUKU UTARA ke Pemakaman
0
Kadis Mamasa Hadiri Rakornas Pemantapan Implementasi Dan Keberlanjutan Learning Management System Pamong Desa
0
Forkorindo Lampung Imbau Suporter di Tulang Bawang Jaga Sportivitas Pilkada, Hindari Vandalisme.
0
Buka Bimtek PBLHS, Wasisno Berharap Sekolah Di Lampung Barat Lebih Banyak Lagi Mendapat Adiwiyata.
0
APK Rusak, Tim Hukum Paslon 02 Tulang Bawang Siap Tempuh Jalur Hukum
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!