Wakil Ketua DPRD Lamtim: Halopaginews ke-6 Makin Eksis Di Nusantara

Penulis :

Red

Lampung Timur-traznews.com– Media Halopaginews menggelar acara peringatan hari jadinya yang ke-6 pada hari Rabu 25 September 2024, acara perayaan tersebut dilaksanakan dikantor Redaksi Halopaginews di Dusun IV, Desa Taman Negeri, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur.

Dengan tema “Halopaginews.com Sahabat Anak Lintas Generasi, Indonesia Maju”.

Acara ini menjadi momentum penting bagi Halopaginews.com sebagai salah satu media yang tumbuh dan berkembang di tengah masyarakat Lampung Timur. Dengan tema yang diusung, media ini menegaskan komitmennya untuk terus berperan aktif dalam memajukan generasi muda melalui berbagai program dan kegiatan yang edukatif.

Eko Wahyuntoro Pimpinan Redaksi Halopaginews mengungkapkan bahwa tema yang dipilih bukan sekadar slogan, tetapi mencerminkan visi besar media ini untuk menjadi jembatan lintas generasi dalam memperjuangkan kemajuan anak bangsa.

Foto, Istimewa
Foto Istimewa

“Kami ingin menjadi mitra yang tidak hanya memberitakan, tetapi juga menginspirasi dan memotivasi generasi muda untuk ikut andil dalam pembangunan bangsa,”ungkapnya.

“Semua tujuan yang bergerak pada ranah digital itu sesuai dengan visi dan misi Media Halopaginews.com sebagai referensi bangsa yang berpengaruh pada politik, bisnis, dan ekonomi serta mempengaruhi perubahan di masyarakat,” terangnya.

Bacaan menarik :  Do Women Feel Guilty Once They Cheat?

Keberhasilan sebuah transformasi bukan hanya pada benefit yang memanjakan, melainkan pada perubahan mindset,edukasi, dan dedikasi. Jika mindset itu tidak dibangun maka akan gagal.

Sementara transformasi merupakan sebuah kewajiban yang harus dilakukan oleh Media online untuk menyesuaikan perkembangan zaman, Era globalisasi dan Era Digital.

“Semoga Media online Halopaginews.com bisa memberikan sajian informasi berita aktual, terupdate, terpercaya dan menarik untuk di konsumsi publik,”pungkasnya.

Dalam sambutannya, Ariyan Putra Marga,SE.M.M, Wakil Ketua DPRD Lampung Timur sebagai Dewan Penasihat Halopaginews mengatakan, saya mengucapkan selamat hari ulang tahun halopaginews yang ke-6 tahun.

Foto, Santunan Anak Yatim-piatu
Foto, Santunan Anak Yatim-piatu

Mudah mudahan halopaginews terus memberikan informasi kepada masyarakat dan juga harus seimbang dan semakin eksis kedepannya menjadi mitra yang baik di tingkat desa, di tingkat kecamatan dan ditingkat Kabupaten Lampung Timur,”ucapnya.

Bacaan menarik :  Online Slot Machine Strategies

“Jalin sinergitas kepada temen-temen media halopaginews,mudah-mudahan masyarakat yang ada di dusun IV, khususnya di desa taman negeri bisa menikmati,bisa melihat berita-berita yang baik, bukan berita-berita yang disajikan kurang pantas atau pun yang mengandung hoax atau sara, “Semoga halopaginews semakin,terupdate terpercaya dan terbaik, “pungkasnya.

Acara tersebut diakhiri dengan menyerahkan simbolis Dewan Penasihat Halopaginews, Simbolis Dewan Pembina, Simbolis CEO Management Global Group, Simbolis Pemkab Kominfo Lamtim, Simbolis Sinergitas TNI-Polri dan menyerahkan santunan kepada 20 anak yatim-piatu.

Diketahui turut hadir dalam acara tersebut Mewakili Dewan Penasihat Halopaginews H.Azwar Hadi,SE.M.Si, Hj.Ela Siti Nuryamah, Dewan Pembina Halopaginews Drs Mukaram Sanjaya, Dewan Pembina Halopaginews Basrul Abas,M.Safril Ridho,SH,.Pimpinan Perusahaan CEO Management Global Group, Eko Wahyuntoro Pimpinan Redaksi Halopaginews selaku Ketua SMSI Lamtim beserta jajaran pengurus, Ketua DPRD Lampung Timur Rida Rotul Aliyah, Wakil Ketua DPRD Lampung Timur Ariyan Putra Marga,S.E.M.M, Sekretaris DPRD Lamtim Noer Syarif,SE,M.M, yang mewakili, Kabid Kominfo Lamtim Yoki Mardanus, Camat Way Bungur Lusi Aprina,S.kom, M.M, Kapolsek Way Bungur Akp Putu Harta Jaya Utama, Danramil Way Bungur Lettu Arm.Johanes Sigit Indratno, Kepala KUA Way Bungur Miftah yang mewakili, Ketua Forum Desa Se-kecamatan Way Bungur Widodo, Kades Taman Negeri Sigit Susilo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Warga Desa Taman Negeri dan hadir 20 Anak Yatim Piatu Se-kecamatan Way Bungur. (*)

Bacaan menarik :  Getting To Know the Best Online Casino Games For Real Money
Bagikan postingan
Ketua Umum LSM Pakar Nusantara Mengajak Semua Aliansi dan Paguyuban di Wilayah Kabupaten Tangerang Menjaga Kondusifitas di Pilkada 2024 Provinsi Banten
0
Polri Ungkap Kasus Perdagangan Ilegal 100 Ribu Benih Bening Lobster
0
Dimediasi Ketum PETIR, Perselisihan Frans Dan Varhana Temui.Titik Terang
0
Pengacara Ahmad Yani Dampingi 82 Kepala Keluarga yang Termarjinalkan Di Jakarta Barat
0
Aktivis Lingkungan Hidup Kecam Ilegal Fishing Benih Lobster di Lampung Tengah
0
Lantamal I Hadiri FGD Quick Response Team Penanganan dan Penanggulangan Musibah Pelayaran di Pelabuhan Belawan
0
AKP Syamsu Rizal : Dengan Berolah Raga Tubuh Menjadi Sehat Tidak Mudah Terserang Penyakit.
0
Pj.Bupati Nukman Bagikan Seragam Gratis di Kecamatan Balik Bukit dan Baru Brak.
0
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Ferli Yuledi Resmi Membuka Sosialisasi Anti Korupsi dan Pembinaan Integritas Serta Evaluasi Survei Penilaian Integritas & Evaluasi Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN)
0
Pj.Bupati Lambar Minta Pembangunan Pasar Tematik Sesuai Standar.
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!