Pisah Sambut Kapolsek Sekincau Dari AKP. Hi Sahril Paison, S,H,M,H., Kepada AKP. Syamsu Rizal S,I P., M,H., Berlangsung Penuh Haru..

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung Barat-Kegiatan pisah sambut Kapolsek Sekincau dari AKP Hi. Sahril Paison S,H.,M,H., kepada AKP.Syamsu Rizal,S.IP, M,H., yang dilaksanakan di mapolsek Sekincau berlangsung dengan penuh haru.

Acara tersebut berlangsung pada Senin (23/09/24) sekitar pukul 17.00 WIB di hadiri Para Camat ,Para Peratin, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda yang berada di wilkum Polsek Sekincau, Bhayangkari serta personil Polsek Sekincau .

Dalam sambutanya AKP. Sahril Paison menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Bhayangkari, Jajaran Polsek Sekincau serta seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukum Polsek Sekincau atas kerjasama yang baik selama ini.

” Ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas kerjasama yang baik selama ini, kepada Personil Polsek Sekincau saya mohon maaf apabila selama ini ada tutur kata ataupun hal yang kurang berkenan, jangan sampai putus Tali Silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik” sambutnya.

Bacaan menarik :  Peringati HUT PDI Perjuangan Ke -49, Parosil Mabsus Main Kuda Lumping, Sebagai Kecintaanya Terhadap Seni Dan Budaya.
AKP.Syamsu Rizal S,I,P.,M,H., Beserta Istri

“Terus jalin sinergitas dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Sekincau Polres Lampung Barat demi terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif” jelas Paison.
Sementara dalam sambutanya AKP. Syamsu Rizal S.IP.,M,H., menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Anggota Polsek Sekincau atas sambutan hangat yang penuh dengan rasa kekeluargaan .

“Ini merupakan suatu kebanggaan buat saya pribadi bisa berada di tengah-tengah Jajaran Keluarga besar Polsek Sekincau , saya juga mengharapkan kerjasama yang baik dari seluruh jajaran” ungkap Kapolsek .

“Mungkin dalam beberapa hari ke depan kalaupun saya jalan mungkin tidak tegur tolong saya ditegur karena namanya masih baru di Sekincau” harapnya.
Selanjutnya, AKP. Syamsu Rizal juga menyampaikan rasa terimakasih kepada AKP. Sahril Paison yang hampir selama 9 bulan menjabat sebagai Kapolsek Sekincau .

Bacaan menarik :  Kodim 0422/Lampung Barat Bina Fisik Calon Paskibraka Kabupaten Lampung Barat.

“Pak Sahril Paison selama ini telah bekerja dengan baik demi terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sekincau”.ucapnya.

Seperti kita ketahui beliau sosok yang bagus dan patut menjadi panutan untuk kita semua, enak selama beliau bertugas disini, penyelesaiannya banyak dengan pendekatan yang humanis dan kekeluargaan.

Mudah-mudahan beliau sukses di tempat tugas yang baru di Polda Lampung, dalam menjalankan tugas selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT” tutupnya.

 

Selesai sambutan acara di tutup dengan pemberian cinderamata dengan dilanjutkan ramah tamah antara Kapolsek Sekincau AKP. Syamsu Rizal

Sekira pukul 19.30 WIB, AKP. Hi Sahril Paison beserta Ibu berpamitan menuju Bandar Lampung dengan dilepas Oleh AKP.Syamsu Rizal beserta jajaran Personil Polsek Sekincau.

Bacaan menarik :  Peratin Pekon Ringin Jaya Kecamatan BNS Hendri Yanto Bagikan BLT DD Kepada 99 KPM.
Bagikan postingan
Kerendahan Hati Kapolri Kala Diganjar Tokoh Inklusi Peduli Kelompok Rentan
0
H. Ka’ab Richard Perwakilan Indonesia Timur Khusus Maluku dan Maluku Utara Di DKI, Deklarasi Dukungan (RIDO) Ridwan Kamil Suswono
0
Pencipta Lagu Dangdut Dan Jawara Populer Di era 1980-an Hingga 2000-an, Telah Meninggal Dunia
0
Notaris ZA Kabur Saat Akan Dikonfirmasi Terkait Kasus Pemalsuan
0
Warga Dusun IV Taman Negeri Keluhkan Jalan Tanah Yang Tak Kunjung Dibangun
0
Dewan Adat Dayak Desak Keterwakilan Tokoh Dayak Dalam Kabinet Prabowo-Gibran
0
Parosil, Piyeee Khabare!!!  Warga,Khabare Apikkk!!!   Saat Lepas 26 Calon Jamaah Umroh di Pekon Giham Sukamaju.
0
Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Personel, SSDM Polri Luncurkan Aplikasi _Digital Police English Training_
0
PENYELUDUPAN BENIH BENING LOBSTER SEBANYAK 237.305 BENIH BENING LOBSTER SENILAI 23,6 MILIAR RUPIAH
0
Ronny F Sompie Hadir Pada Deklarasi Tokoh Multi Etnik Jakarta Yang Mendukung Cagub Cawagub Ridwan Kamil Suswono (RIDO)
0
Angkatan Muda Bima Dukung Ridwan Kamil Suswono (RiDO)
0
Ketua Umum LSM Pakar Nusantara Mengajak Semua Aliansi dan Paguyuban di Wilayah Kabupaten Tangerang Menjaga Kondusifitas di Pilkada 2024 Provinsi Banten
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!