Keseruan Perlombaan Di Sdn 01 Tito Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-79.

Penulis :

Tulang Bawang ( Traznews )_ Dalam rangka meriahkan Hari ulang tahun republik indonesia ( HUT RI KE-79 ), sekolah dasar negeri 01 tiuh toho ( SDN 01 TITO ), kecamatan menggala, kabupaten tulang bawang, gelar berbagai perlombaan sekaligus pemberian hadiah kepada siswa/i menang dalam perlombaan tersebut.

Acara yang di gelar pada hari senin tanggal 19 agustus 2024 di lingkungan sekolah tersebut, di ikuti seluruh siswa/i mulai dari kelas 1 sampai 6 yang begitu semangat mengikuti selama berlangsung nya perlombaan tersebut.

Tidak hanya itu, bahkan ada juga perlombaan untuk seluruh jajaran dewan guru yang menambah keseruan  suasana perlombaan di hari berikut nya, selasa tanggal 20 agustus 2024. Rabu,21/08/2024.

Bacaan menarik :  Kemeriahan Lomba HUT RI di SDS Bahari Al-Islam

 

Dimana Setelah selesai nya perlombaan tersebut, untuk sesi penyerahan hadiah  atas siswa/i yang menang mengikuti perlombaan tersebut, di berikan langsung oleh Masri S.pd., selaku pelaksana tugas ( Plt ).

Dalam penyampain nya, Masri S.pd., selaku (Plt), mengatakan bahwa di adakan nya berbagai perlombaan kepada seluruh siswa/i  dlingkungan sekolah, khusus nya ( Sdn 01 Tito ),tidak lain bertujuan untuk meberikan hiburan kepada semua murid, serta dengan ada nya perlombaan tersebut mereka bisa selalu kompak, serta timbul nya rasa percaya diri dan rasa solidaritas yang tinggi terhadap  mereka.

 

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran dewan guru yang telah bersusah payah mempersiapkan berbagai perlombaan hanya semata mata untuk memberikan hiburan kepada semua murid,  dari awal sampai  selesai terlaksana nya perlombaan ini,  sehingga bisa berjalan  sesuai harapan.

Bacaan menarik :  MWC NU Kecamatan Menggala, Siap Sinergikan Dengan 25 Program BMW.

Saya sangat bangga dan merasa senang melihat semua kekompakan antara guru dan murid yang sangat kompak serta rasa kekeluargaan yang baik antara mereka, semoga dengan ada nya perlombaan ini, bisa  tercipta nya rasa percaya diri dan rasa solidaritas yang tinggi antara mereka, serta menjadi  cerita baik untuk mereka kelak”.Pungkasnya.

Bagikan postingan
Lantamal I Hadiri FGD Quick Response Team Penanganan dan Penanggulangan Musibah Pelayaran di Pelabuhan Belawan
0
AKP Syamsu Rizal : Dengan Berolah Raga Tubuh Menjadi Sehat Tidak Mudah Terserang Penyakit.
0
Pj.Bupati Nukman Bagikan Seragam Gratis di Kecamatan Balik Bukit dan Baru Brak.
0
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Ferli Yuledi Resmi Membuka Sosialisasi Anti Korupsi dan Pembinaan Integritas Serta Evaluasi Survei Penilaian Integritas & Evaluasi Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN)
0
Pj.Bupati Lambar Minta Pembangunan Pasar Tematik Sesuai Standar.
0
Ormas MALUKU UTARA BERSATU ( MUB ) Hadir Dan Ikut Mengantarkan Jenazah Alm BENNY LAOS Calon GUBERNUR MALUKU UTARA ke Pemakaman
0
Kadis Mamasa Hadiri Rakornas Pemantapan Implementasi Dan Keberlanjutan Learning Management System Pamong Desa
0
Forkorindo Lampung Imbau Suporter di Tulang Bawang Jaga Sportivitas Pilkada, Hindari Vandalisme.
0
Buka Bimtek PBLHS, Wasisno Berharap Sekolah Di Lampung Barat Lebih Banyak Lagi Mendapat Adiwiyata.
0
APK Rusak, Tim Hukum Paslon 02 Tulang Bawang Siap Tempuh Jalur Hukum
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!