Lain Daerah Lain Pula Medanya Jelas Bang Naga !!!

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung Barat-Menjelang Pemilu 2024 yang akan segera berlangsung pada Rabu 14 Februari 2024, pendistribusian logistik Pemilu dari kecamatan menuju TPS Pekon telah dilaksanakan pada Rabu (13/02/24).

Dalam Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 setiap daerah memiliki cerita yang berbeda semua tergantung medan serta jalan yang di tempuh.Ada yang menggunakan perahu, gerobak sapi, mobil, kendaraan bermotor dan lain lain.

Seperti yang terjadi di Pekon Sidomakmur Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat Panitia Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) bersama Polri, TNI, Linmas, mendistribusikan Logistik Pemilu menggunakan Kendaraan Bermotor mengingat akses jalan menuju Pekon Tersebut penuh dengan tanjakan serta jalan tanah.

“Jalan menuju Pekon Sido makmur Kecamatan Batu Ketulis banyak tanjakan dan turunan bahkan sebagian masih jalan tanah, jadi dalam pendistribusian logistik pemilu kita angkut menggunakan sepeda motor lain Daerah lain pula medanya” ucap Naga.

Bacaan menarik :  Partinia Parosil & Gurti Komarawati Mad Hasnurin : Lima Puluh Tahun Gerakan PKK, Berbakti Untuk Bangsa, Berbakti Untuk Sesama

Aipda R.R,Sinaga Anggota Polri yang bertugas di Polsek Sekincau Polres Lampung Barat mengatakan, Keamanan dan Ketertiban selama Proses Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 adalah tanggung jawab kita bersama, dan kami siap berperan aktif dalam mendukung pelaksanaan pemilu 2024 yang adil dan demokratis.

“Mohon doanya kepada seluruh lapisan masyarakat, mudah-mudahan pemilu yangg sudah di depan akan berjalan aman,lancar,tertib tanpa ada permasalahan apa pun dari awal sampai akhir” jelas Naga.

Lanjut Naga, medan menanjak menurun jalan licin bukan menjadi kendala dalam melaksanakan tugas.

“Polri akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengamankan pesta demokrasi ini agar berjalan lancar,aman, tiada hambatan, NKRI HARGA MATI” tegasnya.

Bagikan postingan
Ronny F Sompie Hadir Pada Deklarasi Tokoh Multi Etnik Jakarta Yang Mendukung Cagub Cawagub Ridwan Kamil Suswono (RIDO)
0
Angkatan Muda Bima Dukung Ridwan Kamil Suswono (RiDO)
0
Ketua Umum LSM Pakar Nusantara Mengajak Semua Aliansi dan Paguyuban di Wilayah Kabupaten Tangerang Menjaga Kondusifitas di Pilkada 2024 Provinsi Banten
0
Polri Ungkap Kasus Perdagangan Ilegal 100 Ribu Benih Bening Lobster
0
Dimediasi Ketum PETIR, Perselisihan Frans Dan Varhana Temui.Titik Terang
0
Pengacara Ahmad Yani Dampingi 82 Kepala Keluarga yang Termarjinalkan Di Jakarta Barat
0
Aktivis Lingkungan Hidup Kecam Ilegal Fishing Benih Lobster di Lampung Tengah
0
Lantamal I Hadiri FGD Quick Response Team Penanganan dan Penanggulangan Musibah Pelayaran di Pelabuhan Belawan
0
AKP Syamsu Rizal : Dengan Berolah Raga Tubuh Menjadi Sehat Tidak Mudah Terserang Penyakit.
0
Pj.Bupati Nukman Bagikan Seragam Gratis di Kecamatan Balik Bukit dan Baru Brak.
0
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!