Komandan Lantamal I Sambut Kedatangan Presiden RI dan Panglima TNI Dalam Rangka Kunjungan Kerja di Provinsi Sumatera Utara

Penulis :

Lucky sun

Belawan,traznews.com

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja di Provinsi Sumatera Utara, bertempat di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (19/8/2023).

 

Agenda kegiatan diawali dengan penyambutan kedatangan Panglima TNI yang didampingi Aster Panglima TNI beserta Asops Panglima TNI, selanjutnya penyambutan kedatangan Presiden RI beserta rombongan.

 

Adapun beberapa agenda kegiatan Presiden RI dalam kunjungan kerjanya di Provinsi Sumatera Utara diantaranya, menghadiri sekaligus meresmikan Pembukaan Muktamar Ke XXIII Ikatan Keluarga Muhammadiyah (IPM) Tahun 2023 di Gedung Serbaguna Jalan Pancing Medan, meninjau harga dan pasokan sejumlah komoditas pangan di Pasar Sukaramai Kota Medan, sekaligus menyerahkan sembako dan baju kepada masyarakat serta pedagang. Selanjutnya, Presiden RI menghadiri Acara Pengukuhan Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Peresmian Pembukaan Rapat Kerja Nasional Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Tahun 2023 di Lapangan Benteng Medan.

Bacaan menarik :  Aspers Danlantamal I : Tingkatkan Kinerja dan Semangat Melaksanakan Tugas  

 

Pada kesempatan lain, Komandan Lantamal I beserta Forkopimda Sumatera Utara menghantar Panglima TNI beserta Aster Panglima TNI dan Asops Panglima TNI menuju Bandara Internasional Kualanamu yang akan bertolak kembali ke Jakarta.

 

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Menteri Pemuda dan Olahraga, Sekretaris Militer Presiden, Danpaspampres, Staf Khusus Presiden, Gubernur Sumatera Utara, Pangdam I/BB, Kapolda Sumut, Walikota Medan, Wadan Lantamal I, Asintel Danlantamal I, Asops Danlantamal I, serta Dansatrol Lantamal I.

 

(Dispen Lantamal I)

Bagikan postingan
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!