DANLANTAMAL III HADIRI SERTIJAB PANGKOLINLAMIL 

Penulis :

Lucky sun

TNI AL.traznews.com

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. menghadiri upacara serah terima jabatan (Sertijab) Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) dari Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., M.Tr.Opsla. kepada Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H. yang dipimpin Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. bertempat di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

 

Sebelum memimpin Sertijab Pangkolinlamil, Kasal memimpin Sertijab pejabat di lingkungan Mabesal, yaitu Koordinator Staf Ahli (Koorsahli) Kasal, Asisten Komunikasi dan Elektronika (Askomlek) Kasal, Kepala Dinas Operasi dan Latihan Angkatan Laut (Kadisopslatal), Kepala Pusat Komando dan Pengendalian Angkatan Laut (Kapuskodal), dan Kepala Sekretariat Umum Angkatan Laut (Kasetumal) di gedung Laut Nusantara Mako Kolinlamil.

Bacaan menarik :  Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Casis Bintara dan Tamtama Gelombang I TA. 2024 di Jajaran Lantamal I

 

 

Kasal dalam amanatnya menyatakan “Serah terima jabatan ini merupakan bentuk pembinaan personel TNI AL dalam rangka regenerasi kepemimpinan di lingkungan TNI AL sebagai upaya untuk mensinergikan kinerja dan roda organisasi agar senantiasa menghasilkan kualitas kinerja optimal guna mencapai tujuan yang hendak dicapai. Kolinlamil sebagai salah satu komando utama pembinaan maupun operasi TNI AL memegang peran yang sangat penting baik dalam situasi perang maupun damai. Oleh karena itu, prajurit Jalasena sebagai penjaga negara, pelindung keselamatan bangsa harus selalu berpegang teguh pada Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI”.

 

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Bagikan postingan
Angkatan Muda Bima Dukung Ridwan Kamil Suswono (RiDO)
0
Ketua Umum LSM Pakar Nusantara Mengajak Semua Aliansi dan Paguyuban di Wilayah Kabupaten Tangerang Menjaga Kondusifitas di Pilkada 2024 Provinsi Banten
0
Polri Ungkap Kasus Perdagangan Ilegal 100 Ribu Benih Bening Lobster
0
Dimediasi Ketum PETIR, Perselisihan Frans Dan Varhana Temui.Titik Terang
0
Pengacara Ahmad Yani Dampingi 82 Kepala Keluarga yang Termarjinalkan Di Jakarta Barat
0
Aktivis Lingkungan Hidup Kecam Ilegal Fishing Benih Lobster di Lampung Tengah
0
Lantamal I Hadiri FGD Quick Response Team Penanganan dan Penanggulangan Musibah Pelayaran di Pelabuhan Belawan
0
AKP Syamsu Rizal : Dengan Berolah Raga Tubuh Menjadi Sehat Tidak Mudah Terserang Penyakit.
0
Pj.Bupati Nukman Bagikan Seragam Gratis di Kecamatan Balik Bukit dan Baru Brak.
0
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Ferli Yuledi Resmi Membuka Sosialisasi Anti Korupsi dan Pembinaan Integritas Serta Evaluasi Survei Penilaian Integritas & Evaluasi Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN)
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!