Anas Urbaningrum, Kawan Dan Sahabat Kita, Jaringan Indonesia Terpanggil Oleh Satu Kesadaran, Menemani Anas Melepas Kerinduan Silaturahmi Antar Kawan

Penulis :

Anas Urbaningrum, Kawan Dan Sahabat Kita, Jaringan Indonesia terpanggil oleh satu kesadaran, menemani Anas melepas kerinduan silaturahmi antar kawan.

 

 

JAKARTA, -Pada hari Senin tanggal 10 April 2023 bertepatan dengan 19 Ramadhan 1444 H, kawan-kawan Jari akan berjumpa melepas kerinduan dengan Anas Urbaningrum, kawan dan sahabat kita.

 

Kerinduan kawan-kawan Jaringan Indonesia pasti membuncah dikarenakan langkah kehangatan, kemesraan dan keintiman Anas dalam ikhtiar membina Indonesia yang dicita-citakan sempat terhalang ketidakadilan dan penjegalan politik dgn cara2 yg zalim.

 

Satu dekade lalu kami berhimpun dalam Jaringan Indonesia karena terpanggil oleh satu kesadaran, menemani Anas yang dihempaskan oleh tangan kotor kekuasaan, dikriminalisasi, dipenjarakan! Beberapa hari ke depan kita akan kembali bercengkerama bersama Anas, melepas kerinduan silaturahmi antar kawan.

Bacaan menarik :  Hammersonic 2024 Siap Bombardir Hammerhead se-Asia Tenggara Dengan Serbuan 55 Band Metal dan Rock!

 

Hampir 10 tahun Anas belum mendapatkan keadilan, sepanjang itu pula ikhtiar dilakukan, tahap demi tahap dijalani, waktu demi waktu dilalui, bagai menapaki anak tangga dari takdir keadilan yang pasti akan datang. Hukum harus tegak bersama keadilan, bukan dengan mengabaikan keadilan.

 

Kawan-kawan Jari seluruh Indonesia akhirnya akan kembali bersama Anas, melanjutkan perjuangan untuk keadilan bagi dirinya dan bagi kemajuan demokrasi di negeri ini. Jari akan menyertai Anas dalam berpikir, bergagasan, bergerak berani untuk kemaslahatan Indonesia. Jari yakin bahwa selalu ada tempat untuk Anas dan kita semua yg berkomitmen dan berani berjuang penuh tanggungjawab.

Welcome back AU!

Kornas Jari,

Yayat Y Biaro

Bacaan menarik :  Dewan Pimpinan Nasional Partai Bhinneka Indonesia (DPN PBI) Telah Melakukan Pendaftaran Partai Bhinneka Indonesia (PBI) Di Komisi Pemilihan Umum (KPU)
Bagikan postingan
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Polsek Sumber Jaya Laksanakan Patroli Rutin di Pos Pol Kebun Tebu
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!