Sebanyak 56 Mahasiswa Dari Unila, Akan Laksanakan KKN Di Sekincau Januari Mendatang.

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-Kecamatan Sekincau menerima Sebanyak 56 Mahasiswa/Mahasiswi yang akan melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata) dari Universitas Lampung (Unila) di 4 (empat)Pekon serta 1 (satu)Yang berada di kecamatan sekincau.

Penerimaan mahasiswa/mahasiswi yang akan melaksanakan KKN pada Januari 2023 mendatang di laksanakan di Aula Kecamatan Sekincau dengan dihadiri Camat Sekincau Andi Cahyadi, Dosen Pendamping Ibu Ani , Para Peratin Dan Lurah sekecamatan sekincau,serta Mahasiswa/Mahasiswi yang akan melaksanakan KKN, (26/12/22).

Dalam sambutanya Camat Sekincau Andi Cahyadi menyampaikan ucapan terimakasih atas ditunjuknya kecamatan sekincau menjadi salah satu lokasi Mahasiswa/Mahasiswi melaksanakan KKN oleh Universitas Lampung (Unila) .

“Kepada adik2 silahkan berwisata sambil KKN, silahkan menikmati keindahan wisata alam yang ada di Lampung Barat akan tetapi jangan tinggalkan tugas pokok kalian” sambut Camat.

Bacaan menarik :  Indahnya Berbagi" Muter Muter Pakai Motor, Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Kunjungi  Warga Masyarakat Kurang Mampu.

Masih kata Ia, Mudah-mudahan KKN ini bisa terlaksana dengan baik untuk kita semua, tentu saja nanti bersinergi dengan bapak-bapak pratin dan Lurah se Kecamatan sekincau

“Masukan, saran serta pengetahuan yang adik adik miliki sangat kami harapkan untuk kemajuan khususnya kecamatan Sekincau” harapnya.

Sementara itu, Lurah Sekincau Juarsah S Kom dihadapan para mahasiswa/ Mahasiswi yang akan mengikuti KKN berharap

Semoga adik adik dapat memberikan inovasi baru yang bisa memajukan serta memperkenalkan potensi potensi yang di miliki kecamatan Sekincau

“Kami berharap para adik adik dapat bekerjasama serta memberikan wawasan serta pengetahuan baru kepada masyarakat” imbuhnya.

Bagikan postingan
Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)Bangsalsari laksanakan tahapan Pilkada 2024 test wawancara rekrutment Panitia Pemungutan Suara ( PPS) desa
0
Pusaran Indonesia gelar Diskusi Publik Dengan Tema ” Kebangkitan Nasional dan Kemandirian Energi Untuk Indonesia”
0
Pekon Sinar Waya Gunakan Dana Desa 2024 Kegiatan Pemberdayaan dan Pembangunan Fisik
0
Risk assesment Baharkam Polri dalam kegiatan risk assesment Krui Pro WSL QS 5000 Pesisir Barat tahun 2024
0
WWF Aman Dan Kondusif, Menteri PUPR Apresiasi Pengamanan TNI-Polri
0
WWF Jadi Forum Revitalisasi Aksi Nyata Wujudkan Tata Kelola Air yang Inklusif  Dan Berkelanjutan
0
Polda Metro: Kasus Petani Ditipu Rp 598 Juta Terjadi 2016, Pelaku Sudah Dipecat
0
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Beri Peringatan Keras ke Pihak Asing yang Berani Singgung Indonesia: Tidak Hanya Berbicara!
0
Bhabinkamtibmas Bripka Leonardo Berhasil Tangkap Napi Kabur Dari LPKA
0
Ibu  Di Jaktim Rekam Anak Bersetubuh Dengan Pacar, Lalu Disuruh Aborsi Di Tangkap Polrestro Jaktim
0
Polrestro JaktimTangkap Ayah Bejat di Cakung Tega Setubuhi Putrinya Berumur 8 Tahun
0
MIO INDONESIA Gelar Raker Di Tavia Heritage Hotel Jakarta Pusat, Akan Dibuka Menkoinfo RI 
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!