Pemerintah Kabupaten Jayapura Pj Bupati Samuel Siriwa Raih Penghargaan SAKIP AWARD 2024

Penulis :

Lucky sun

Jakarta , traznews. Com Penjabat (Pj) Bupati Jayapura, Samuel Siriwa, menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diraih Kabupaten Jayapura dalam acara SAKIP AWARD 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). Acara tersebut berlangsung di Balroom Hotel Bidakara, Jakarta, pada Rabu (2/10/2024).

 

Penghargaan yang diberikan dalam rangka hasil evaluasi “Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah” (SAKIP) ini mengusung tema “Menguatkan Sinergi, Mewujudkan Akuntabilitas untuk Indonesia Maju”. Menteri PANRB, Abdullah Azwar Anas, secara langsung menyerahkan penghargaan tersebut kepada Pj. Bupati Jayapura, Samuel Siriwa.

 

Kepada media , Pj Bupati Samuel Siriwa yang di dampingi John Wicklif Tegai Asisten III Bid. Administrasi umum Sekertariat Kabupaten Jayapura Provinsi Papua dan Lidia Mara, S.Sos.MM. Kabag. ORTAL Sekretariat Kab. Jayapura Prov Papua, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas penghargaan yang diraih. “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan ini. Ini adalah hasil dari kerja keras yang telah lama kami nantikan. Penghargaan ini terkait dengan kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Jayapura,” ujarnya.

Bacaan menarik :  SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu "Patriotik"

 

Samuel menambahkan bahwa meskipun saat ini Kabupaten Jayapura mendapat nilai B, pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja ke depannya. “Kami berharap tahun depan bisa mencapai nilai yang lebih tinggi, seperti BB atau bahkan A,” katanya optimis.

 

Lebih lanjut, Samuel berharap penghargaan ini menjadi tonggak sejarah bagi Kabupaten Jayapura untuk lebih maju, terutama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Masih banyak hal yang perlu kita benahi. Saya mengajak seluruh ASN, OPD, dan para pemangku kepentingan dan Stakeholder untuk bersama-sama bekerja lebih baik lagi demi kemajuan Kabupaten Jayapura,” pungkasnya.

 

 

Dengan penghargaan ini, diharapkan Kabupaten Jayapura dapat terus berbenah dan meningkatkan akuntabilitas dalam penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik di masa mendatang.

Bacaan menarik :  Very best Video Serwery proxy Services
Bagikan postingan
Lantamal I Hadiri FGD Quick Response Team Penanganan dan Penanggulangan Musibah Pelayaran di Pelabuhan Belawan
0
AKP Syamsu Rizal : Dengan Berolah Raga Tubuh Menjadi Sehat Tidak Mudah Terserang Penyakit.
0
Pj.Bupati Nukman Bagikan Seragam Gratis di Kecamatan Balik Bukit dan Baru Brak.
0
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Ferli Yuledi Resmi Membuka Sosialisasi Anti Korupsi dan Pembinaan Integritas Serta Evaluasi Survei Penilaian Integritas & Evaluasi Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN)
0
Pj.Bupati Lambar Minta Pembangunan Pasar Tematik Sesuai Standar.
0
Ormas MALUKU UTARA BERSATU ( MUB ) Hadir Dan Ikut Mengantarkan Jenazah Alm BENNY LAOS Calon GUBERNUR MALUKU UTARA ke Pemakaman
0
Kadis Mamasa Hadiri Rakornas Pemantapan Implementasi Dan Keberlanjutan Learning Management System Pamong Desa
0
Forkorindo Lampung Imbau Suporter di Tulang Bawang Jaga Sportivitas Pilkada, Hindari Vandalisme.
0
Buka Bimtek PBLHS, Wasisno Berharap Sekolah Di Lampung Barat Lebih Banyak Lagi Mendapat Adiwiyata.
0
APK Rusak, Tim Hukum Paslon 02 Tulang Bawang Siap Tempuh Jalur Hukum
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!