Pelopor Pemimpin Nusantara (PPN) Deklarasi Dukung Prabowo Gibran Sekali Putaran

Penulis :

Lucky suryani

JAKARTA,traznews.com Relawan Prabowo Gibran Pelopor Pemimpin Nusantara (PPN) gelar Deklarasi di Posko Kemenangan Prabowo Gibran siap untuk mengawal TPS memenangkan Prabowo Gibran sebagai presiden dan wakil presiden 2024 -2029 , Selasa (6/2/2024)

 

 

Tampak hadir Ketua umum PPN Oktavianus Mansyur,ST, Sekjen PPN Suhendrizal S.Sos, Bendahara Umum, Sandra R Simangunsong, SH bersama pengurus dan jajaran PPN se-Jakarta.

 

Ketua Umum PPN Oktavianus Mansyur, ST, siap kerahkan jajarannya di seluruh wilayah Jakarta dan Jadebotabek untuk sama – sama mengawal suara Prabowo Gibran di TPS.

 

 

“Untuk hari ini ada 500 orang lebih yang sudah di siapkan 10 angkutan bis, dan ini semua kami kerahkan dari semua titik Jakarta Barat, Jakarta Utara , Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta pusat. Dan ini adalah bukti nyata untuk mengawal TPS se-jabodetabek, karena Jakarta ini barometer dari pemenangan, dan semoga hari ini bisa berdampak untuk seluruh indonesia dari Sabang sampai Merauke bahwa semangat yang sama yang kami miliki bisa di berikan oleh provinsi – provinsi yang ada untuk mengawal TPS di seluruh Indonesia.” jelas Oktavianus

Bacaan menarik :  LSP SDM TIK Sertifikasi Tenaga Kerja BRI Coporate University

 

 

 

“Harapan kami adalah tim tetap solid menyatukan komando dari Sabang sampai Merauke yang terdaftar di seluruh TKD dan kami bersemangat untuk memenangkan Paslon 02. Karena menurut kami Paslon 02 akan membawa kedepan dengan harapan anak bangsa bisa memimpin generasi – generasi di tahun – tahun akan datang karena kita akan menyambut Indonesia emas 2045.” tutup Oktavianus

 

 

Bendahara Umum PPN Sandra R Simangunsong, SH akan siap dan konsisten untuk mengawal TPS untuk capres cawapres Prabowo Gibran.

 

“Semoga kita tetap konsisten memilih Prabowo Gibran sebagai capres dan cawapres, dan kita tetap semangat mengawal DPW karena ini acara TPS untuk tetap mengawal Prabowo Gibran terpilih sebagai presiden dan wakil presiden, kita akan mengawal TPS.” kata Bendum PPN Sandra semngat

Bacaan menarik :  PJ Bupati Duwai Pemekaran Papua Tengah, Elimelek Edowai Mewakili Masyarakat Papua Siap Berpartisipasi Mendukung Pemerintah & Dilibatkan Pada Pembangunan IKN.

 

Sementara itu, Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Habiburokhman usai menerima Deklarasi DPW PPN DKI Jakarta mengatakan pentingnya menggaet suara pemilih pada Pilpres 2024 untuk menghemat anggaran negara agar tidak terjadi dua putaran. “Oleh karena itu saya mengajak relawan bekerja keras merebut suara khususnya 16 persen suara swing voters,” pungkasnya.

Bagikan postingan
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!