LampungLampung Barat

Tetap Patuhi Prokes Demi Kebaikan Kita Bersama Rakyat Sehat Negara Kuat.

LampungBarat,Traznews.com-Polsek Sekincau Polres Lampung Barat tak henti hentinya laksanakan kegiatan penegakan protokol kesehatan Covid 19 mengenai himbauan 5 M (29/05/2021).

Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto Melalui Kanit Intel Ipda Fadli AR mengharapkan kesadaran yang tinggi dari kita semua masyarakat untuk patuhi Prokes Covid -19.
“Mematuhi Prokes Covid-19 sangat penting di terapkan dengan mematuhinya berarti kita sudah berperan serta membantu upaya pemerintah dalam mencegah serta menanggulangi Pandemi ini agar segera lekas berakhir” Ungkap Ipda Fadli.
Sementara itu menyikapi situasi Kamtibmas peran serta masyarakat sangat di perlukan untuk selalu bersinergi dengan aparat penegak hukum, dengan selalu menjalin koordinasi yang baik, melaporkan ke penegak hukum apabila ada hal hal yang dapat mengganggu Kamtibmas.
” POLRI dalam hal ini Polres Lampung Barat telah membuka layanan pengaduan Call Center 110 masyarakat dapat menghubungi nomer tersebut apabila ada gangguan Kamtibmas Di lingkungan, POLRI akan segera merespon dan menanggapi laporan masyarakat,akan tetapi jangan di buat main main atau sekedar iseng karena semua telepon serta pengaduan yang masuk dapat terpantau” ujarnya.
Mari kita ciptakan suasana Kamtibmas yang aman kondusip, serta tetap patuh Prokes Covid 19 di tengah situasi Pandemi yang belum berakhir .
(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button