LampungBarat,Traznews,Com-Bukti Kepedulian POLRI Terhadap masyarakat dalam hal ini Polsek Sekincau Polres Lampung Barat, yang cepat tanggap menyikapi dan memberikan bantuan terhadap korban kebakaran di pekon marga jaya pada hari Rabu kemaren patut kita apresiasi. 

Di Pimpin Langsung oleh Kapolsek Sekincau,AKP Sukimanto, dan seluruh jajaran anggota Polsek Sekincau langsung turun ke lokasi untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada ke tiga warga korban kebakaran, Saudara sarifudin,Wahid, dan Solihin, 30 Juli 2020.
Pratin Pekon Marga jaya Haryadi menjelaskan,”Saya mewakili warga masyarakat Marga Jaya Mengucapkan Terima Kasih kepada pihak POLRI, dalam hal ini Polsek Sekincau Polres Lampung Barat, yang telah peduli dan memberikan perhatian terhadap warga kami yang tertimpa musibah, semoga ke depanya POLRI semakin jaya dan ada di hati masyarakat.
Senada di sampaikan Bhabinkamtipmas Pekon Marga Jaya Bripka Dedi,”Masyarakat agar selalu lebih berhati hati sebelum meninggalkan rumah, cek keadaan rumah, apalagi sekarang kita memasuki musim panen raya kopi, dan selalu tetap ikuti protoker kesehatan, gunakan masker, jaga jarak demi kebaikan kita bersama, “Jelasnya(Sam/Hermanto).

Tinggalkan KOmentar

Masukkan Komentar anda
Masukkan nama anda