LampungLampung Barat

Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Untuk Kesekian Kalinya Peduli Penderita Hidroseffalus

LampungBarat,Traznews,Com-
Untuk Kesekian Kalinya  Polsek Sekincau Polres Lampung Barat  memberikan Bantuan Tali Asih kepada Adinda Zennia Brijano umur 2 tahun penderita Hedrosefalus,16 September 2020.
Adinda Zennia Brijano Buah Hati Dari  Pasangan Suami Istri  Ari saputra dan  Sri Rosmawati Menderita penyakit Hidrosefalus sejak usia 4 Bulan,yang beralamat di Pekon Argomulyo Kecamatan Batu Ketulis Lampung Barat.
 Kapolsek Sekincau Ako Sukimanto , S. Sos, MM, di dampingi Panit Binmas Ipda  Sadarudin, Ps panit Intel Aipda Harsono, Ps Panit 2 Binmas Bripka Poniman, S.Pd,  Bhabinkamtipmas Bripka Sarmelia, serta anggota piket jaga,berikan tali asih kepada keluarga Ananda Zenia Brizano untuk sedikit meringankan beban kedua orang tuanya.
Kapolsek Sekincau AKP. Sukimanto,S.Sos, M. M, mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi Mengajak,”
Kami  Polres Lampung Barat Polsek Sekincau Mengajak semua masyarakat  untuk bersama perhatian simpati dan menyisihkan Sedikit Rizkinya untuk membantu dan sedikit untuk meringankan beban ananda Zennia Brijano penderita  Hedrosefalus yang ada di pekon argo mulyo kecamatan batu ketulis, kabupaten Lampung Barat.
Selain itu pula dengan banyaknya kasus Hidrosefalus di Lampung Barat Khususnya di wilayah hukum Polsek Sekincau ,sangat di harapkan mendapat perhatian dari pemerintah daerah ,Khususnya Dinas Kesehatan dan dinas Sosial Kabupaten Setempat,”Jelas Kapolsek(Sam/HR).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button