LampungLampung Barat

POLRI Dan TNI Gencar Lakukan Pendisiplinan AYO PAKAI MASKER

LampungBarat,Traznews,Com-
 Polsek Sekincau dan Koramil 422-05 Belalau,  pelaksanaaan kegiatan KRYD tentang Pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan  AYO PAKAI MASKER, dalam rangka adaptasi tatanan kehidupan baru di era new normal berlokasi di pasar Pekon Pampangan Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung BaratBarat, 11 September 2020.
Pendisiplinan protokol kesehatan  tersebut di pimpin langsung  Wakapolsek Sekincau AKP ABDURAHMAN, SH,  di dampingi Plt. Danramil 422-05 Belalau diwakili Babinsa SERDA SISWOYO,  Panit Sabhara AIPDA MULYADI,  ps. Panit 1 Lantas BRIPKA R.R. SINAGA,  ps. Kanit Provost AIPTU FAHRURROZI, Ka SPK 1 AIPDA SOLIHINps. Panit 2 Binmas BRIPKA PONIMAN, S.pd,Anggota Bhabinkamtibmas 3 personil, Anggota Babinsa kec. Sekincau 5 personil. 
Wakapoksek Sekincau AKP. Abdurrahman mewakili Kapolsek AKP. Sukimanto menjelaskan, ” Dengan Memberikan himbauan dengan pengeras suara kepada pengunjung pasar, serta penguna jalan raya untuk selalu memakai masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun / handsanitizer.
 Bagi  masyarakat yang telah memakai masker dihimbau untuk selalu menjaga pola hidup sehat serta selalu mengikuti protokol kesehatan”, Jelasnya.
Ps Kanit Provost Aiptu Fahrurrozi Menambahkan, “Bagi masyarakat yang tidak memakai masker,  dilaksanakan teguran dan himbauan untuk pulang/putar arah mencari masker, dan ada sebagian masyarakat di beri Masker gratis oleh Pihak Polsek sekincau, Mari kita patuhi dan taati protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama, ” Tambahnya, (Sam/Hermanto).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button