kabag tata pemerintahan (somad)
Tulang Bawang Barat, – Dalam waktu dekat ini pemerintah daerah kabupaten setempat akan segera melakukan pelantikan kepada 19 kepalo Tiyuh hasil Pemilihan Kepalo Tiyuh Serentak beberapa waktu lalu. Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Setdakab Tubaba memastikan pelantikan berlangsung pada tanggal 13 dan 14 November 2018, rencananya dilakukan langsung oleh Bupati Hi. Umar Ahmad.
Disampaikan Somad, (Kabag Tapem), pada saat ditemui di ruang kerjanya, “Pelantikan akan terbagi dalam dua sesi pada hari yang ber samaan, ” Kepalou tiyuh yang akan di Lantik merupakan kepalo tiyuh yang terpilih. Dari 19 kepala tiyuh, saat ini yang akan dilantik sebanyak 17 orang, Sementara dua orang lagi akan menyusul pada Januari 2019 mendatang, “ungkapnya, Rabu 7 November,
Dijelaskan, dua orang kepalou tiyuh yang akan dilantik pada januari  mendatang diantaranya Tiyuh Indraloka I dan Tiyuh Indraloka II, Kecamatan Way kenanga mengingat masa jabatan kedua kepala tiyuh baru berakhir pada bulan Januari 2019.
Dari 17 tiyuh yang akan segera mengikuti pelantikan, merupakan Tiyuh, Kecamatan gunung terang 1 (satu) orang, kecamatan batu putih 5 (lima) orang, Kecamatan Gunung agung 1 (satu) orang, Kecamatan Lambu kibang 2 (dua) orang, Kecamatan Tumijajar 5 (lima) orang, dan Kecamatan Tulangbawang Tengah 3 (Tiga) orang.  ” Kalau tidak ada perubahan jadwal, pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan Kepalou Tiyuh ini langsung oleh Pak Bupati,” jelasnya, (Ags).

Tinggalkan KOmentar

Masukkan Komentar anda
Masukkan nama anda