keadaan mobil di tkp

METRO – Warga jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Ganjar Agung, Metro Barat yang saat itu sedang beristirahat tiba-tiba di gegerkan oleh insiden kecelakaan tunggal pada Sabtu (3/2/18) sekitar pukul 22.15 WIB. Kejadian naas kali ini menimpa mobil dinas Camat Metro Timur di kemudikan oleh Tio yang di ketahui adalah sopir pribadi Rosita Camat Metro Timur.

Mobil dinas Daihatzu Terios dengan nomor polisi BE 2287 FZ ini mengalami ringsek parah setelah menghantam lubang, terguling dua kali dan berakhir dengan menabrak pohon.

“Mobil itu ngebut, karena jalan gelap tidak sadar bahwa ada lubang besar, kemudian mobil itu masuk lubang dan terbalik sebanyak dua kali sampai menabrak pohon,”ungkap warga sekitar.

Sementara itu Rosita yang saat itu datang ke lokasi kejadian bersama suami, menerangkan bahwa sopirnya di perintahkan untuk mengantar batik, kemudian berpamitan untuk bermain futsal.

“Tio sendirian, habis itu pamit, mungkin ngantuk karena sehabis mengantar batik, dia main futsal di Ganjar Agung,” tutur Rosita.

keadaan mobil di tkp

Di ketahui Tio yang mengalami luka parah, segera di larikan ke RS Muhammadiyah Metro.

Beberapa warga juga mengatakan bahwa belakangan ini sering terjadi kecelakaan di sekitar sini karena pencahayaan yang kurang. Meski tidak ada korban jiwa, warga berharap segera ada penanganan dari pemerintah untuk mencegah insiden kembali. **(Red.)

Tinggalkan KOmentar

Masukkan Komentar anda
Masukkan nama anda