LampungTulang Bawang

Ketua LSM Forkorindo, Tuding Hj.Winarti Kurang Maksimal

[su_animate delay=”0.5″][su_label type=”success”]Traznews.com[/su_label][/su_animate]

Tulang Bawang – Ketua LSM DPC Forkorindo kabupaten tulang bawang, Tuding Bupati Tulang Bawang hj.Winarti,SE.,MH, kurang maksimal dalam pengawasan terhadap jajarannya sehingga Diduga banyak celah anggaran yang terbuang tidak tepat sasaran dalam penyalurannya,kamis (14/11/19).

Eliyan Toni selaku ketua, menyampaikan bahwa dirinya memantau anggaran dengan data hasil investigasinya yang ada, mengaku banyak celah anggran yang bocor atau tidak tepat sasaran dalam penyalurannya, sehingga dengan anggaran yang besar tidak mampu merubah kabupaten Tulang Bawang.

“saya soroti tentang dana hibah dari hasil investigasi dan data yang saya punya, masih banyak tidak menyerap untuk banyak masyarakat, sedangkan fungsi dana hibah itu sendiri harus terserap buat masyarakat, tapi nyatanya tidak seperti yang ada, malah di gunakan untuk kegiatan lain”tuturnya saat di wawancarai media ini.

Tidak hanya itu eliyan juga, menambahkan bahwa dirinya menduga Bupati Tulang Bawang, lalai dalam pengawasan terhadap bawahannya sehingga ada jajarannya yang di indikasi korupsi tidak di gubris, dan seakan-akan korupsi berjema’ah.

“yang saya sayangkan terhadap Bupati Tulang Bawang Hj.winarti, saya menduga ia kurang pengawasan dalam pelaksanaan mengelola anggaran, sehingga banyak indikasi korupsi berjema’ah dengan setor atas “ungkapnya

Ketua DPC fokorindo berharap, dalam hal ini tidak bisa dianggap remeh karna masyarakat kabupaten Tulang Bawang, dalam pembangunan dan pembenahan butuh percepatan, bukan sekedar janji-janji dan semboyan semata, sehinggap pihaknya akan melaporkan pihak-pihak terkait terhadap KPK.

“saya berharap dalam hal ini perintah kabupate Tulang Bawang tidak boleh anggap remeh, karna masyarakat Tulang Bawang berharap besar dengan bupati, yang pernah janji perubahan, jangan sampai akhir jabatan tidak ada perubahan,maka dari itu saya akan melaporkan pihak-pihak terkait kepada KPK”pungkasnya.

Sumber : rls/tim

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button