LampungTulang Bawang

Kasat Lantas Polres Tulang Bawang Berikan Edukasi Dini Kepada Santri Ponpes Bahari Al-Islam.

Tulang Bawang ( Traznews ) – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulang Bawang Menggelar Kegiatan Edukasi Kepada Anak Usia Dini yang Bertema Polisi Masuk Pesantren.

Kegiatan Tersebut dilaksanakan Pada Hari Selasa (08/06/2021), Pukul 08.00 WIB S/d Selesai, di Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Bahari Al-Islam, yang Bertempat di Jalan Cemara Lingkungan Gunung Sakti, Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

AKP Suhardo. SH, Selaku Kasat Lantas yang Mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro.Sik, Mengatakan Bahwa Pada Hari Selasa pagi, Ia Mengirimkan 4 Personel Satlantas Untuk Melaksanakan kegiatan yang Bertema Polisi Masuk Pesantren Ponpes Bahari Al-Islam. 09/06/2021.

“Sebanyak 101 Santri Mengikuti Kegiatan ini, yang Terdiri dari 58 Putra dan 43 Putri.
Kami Berharap dengan diberikan Edukasi Berupa Gambar Serta Arti Dari petunjuk Rambu-rambu Lalu Lintas, Mereka Bisa Mengerti dan Paham Atas Aturan berlalu Lintas Saat Mereka Telah Dewasa”. Ujarnya.

Selain Dari kegiatan Tersebut, juga disampaikan Arti Pentingnya Mematuhi Prokol Kesehatan ( Prokes ), Untuk Mencegah dan Memutus Mata Rantai Penyebaran ( Covid-19 ), dimana Sampai Saat ini Pandemi Masih Berlangsung di Seluruh Dunia.

“Mencegah Itu Jauh Lebih Baik dari pada Mengobati, Cukup dengan kita disiplin dengan Menerapkan ( 5 M ), Memakai Masker, Mencuci Tanganngan dengan Sabun di Air yang Mengalir, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas dan Menghindari Kerumunan, Karena Kalau tidak dimulai dari Sekarang, Kapan Lagi ? Kalau Bukan Kita yang Perduli, Siapa Lagi !”. Pungkasnya.

(*).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button