Pimpinan dan Segenap Jajaran Managemant Media Global Group Mengucapkan Atas Lahirnya Neima Harika Mekkah Huri Abdul Rahman anak ke 4

Selamat telah lahir ke dunia ini anak yang cantik nan jelita. Semoga kelak bisa menjadi anak yang baik akhlaknya, budi pekertinya, dan patuh kepada kedua orang tua serta menjadi ke bagaannya.”

Tulang Bawang – Tanda kelahiran sudah terlihat dengan tenang saat akan menghadapi moment terpenting dalam hidup, Tepat di pukul 12 : 00 Wib, saya menghantarkan istri saya Fauli Arleka masuk ke ruangan kamar operasi caesar di R S I A Puri Betik Hati daerah Bandar lampung. Rasa ragu dan bimbang tidak ada dalam hati saat meninggalkan istri saya didalam ruang operasi.

Nampak ada perbedaan di Kelahiran kali ini berbeda dengan kelahiran anak pertama kami Aira Laitsa Abdul Rahman dimana saya bisa mendampingi sang istri serta ada disisinya. Sedangkang anak kedua kami mengalami keguguran saat umur tiga bulan dalam kandungan. Kemudian kelahiran anak ketiga kami Syakila Zahsi Abdul Rahman saya juga masih bisa mendampinginya.namun kali ini anak ke empat selain hanya bisa menunggu didepan ruang operasi, keluarga juga tidak ada yang di perbolehkan menjenguk akibat wabah Covid-19.

Sembari menunggu sang istri dalam proses persalinan,saya mengukir sebuah cerita untuk menyambut prikecilku, siapa tau ini bisa jadi catatan yang akan di kenang anak – anak kami, betapa sulitnya perjuangan orang tua, khususnya sang ibu yang mempertaruhkan nyawanya ketika melahirkan anak – anaknya dari rahimnya.

Dalam Posisi Ruang tunggu , saya berdoa dan berharap kepada Ilahi ya rob didalam hati ” semoga istri dan buah hati kami yang lahir sehat semua. Ternyata dalam peroses persalinan ini, siapa yang bisa membantu seorang ibu serta yang menyelamatkan seorang ibu, selain dari dokter, dan doa kedua orang tua. ternyata akhirnya Allah lah segala-galanya, sebaik-baiknya tempat kita meminta  dan memohon pertolongan, allah maha agung” Dalam Doaku”.

Kemudian  dengan rasa bahagia Orang pertama yang saya telfon saat istri akan masuk kedalam ruangan operasi adalah kedua orang tua,” saya memohon doa kepada kedua orang tua agar istri dan anak kami yang akan lahir diberikan kesehatan dan keselamatan ” Pinta Doanya didalam telfon.

Alhamdulillah berkat doa ke dua orang tua serta puji syukur atas rahmat allah Suara bahagiapun terdengar, istri saya melahirkan anak ke empat kami dengan selamat dan kami beri nama Neima Harika Mekkah Huri Abdul Rahman, Bidadari syurga yang kuat & suci hadiah dan karunia yang diberikan Allah lahir pada Bulan Suci Ramadhan, Selasa 28 April 2020 jam 12 : 10 wib, dengan berat badan 3300 gram Panjang 48 CM,berjenis kelamin Perempuan terlahir di RSIA Puri Betik Hati.

“Hari ini adalah hari terbaik karena sekarang bertambah anggota baru dengan kelahiran seorang putri cantik, semoga menjadi pembawa rezeki dan kebahagiaan berlimpah di dalam keluarga kecil kami….Aamiin” seraya berdoa

Penulis : Abdurrahman

Editor : M.A.Saidi,SE

Tinggalkan KOmentar

Masukkan Komentar anda
Masukkan nama anda