LampungLampung Barat

Bupati Parosil Mabsus: Sholat Idul Fitri 1442 Hijriah Di Laksanakan Di Rumah Masing Masing Pandemi Covid 19 Belum Berakhir.

LampungBarat,Traznews.com-Di tengah suasana pandemi Covid -19 yang belum berakhir, serta menyambut Hari raya idul Fitri yang akan segera tiba, bupati lampung barat H.Parosil Mabsus gelar confrensi pers tentang himbauan untuk melaksanakan sholat idul Fitri di rumah masing masing, (29/04/2021).

Bertempat di Opration Room Kantor Pemda Liwa Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus menyampaikan,”Pandemi Covid 19 belum berakhir,serta penularannya belum dapat di atasi, saya mengajak, menghimbau, masyarakat Lampung barat untuk melaksanakan sholat Idul Fitri 1442 Hijriah di rumah .

Untuk mencegah penyebaran pandemi Covid 19 yang belum berakhir Mari kita untuk tidak melaksanakan sholat Idul Fitri 1442 Hijriah Di tempat ibadah maupun di lapangan, kesadaran serta peran serta masyarakat untuk mematuhi nya sangat di perlukan guna mencegah mata rantai penyebaran Wabah Covid 19 ini” Sampainya Bupati Parosil Mabsus.

Sementara  itu terkait larangan mudik Bupati Parosil menegaskan” Saya menghimbau kepada semua masyarakat Lampung barat yang ada di luar daerah untuk mematuhi serta mentaati tentang himbauan dari pemerintah terkait dengan larangan mudik”.Jelasnya .

Sementara itu terkait naik turunnya zona Covid 19 di beberapa wilayah di lampung barat, pemerintah daerah sudah perintahkan seluruh Peratin untuk membentuk posko Covid -19 dengan menggunakan dana desa yang sudah di amanatkan.

Nampak hadir dalam acara tersebut Bupati Lambar Hi.Parosil Mabsus beserta Forkopimda, Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin, Dandim 0422/LB Letkol Czi Beni Setiawan, Kabag Ops Polres Lampung barat Kompol Hi. Ferianda Eka Putra S,H, Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Lambar Atik Ariyosa S,H, Kepala Kantor Kementerian Agama Lambar Maryan Hasan, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Lambar Abdul Rosyid.

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button