LampungTulang Bawang

Tidak Menghadiri Saat Persidangan, Perkara Nomor 40/pdt.g/2021 PN, Lanjut Ke babak Selanjutnya.

Tulang Bawang ( Traznews ) – Dalam Persidangan Lanjutan Ke Tiga Kuasa Al Amin Kraying Suherman Bahar. SH, Pada Hari ini Tangal 02/09/2021, Sidang Perkara Nomor 40/pdt.g/2021 PN. Menggala Kabupaten Tulang Bawang dilanjutkan Tim Kuasa Hukum Dari Al Amin Kraying, Hatialum Rehulina Silalahi. SH Sidang Dengan Pemeriksaan Berkas.

Dalam Persidangan Seharusnya Sudah Panggilan Ke Empat, Namun Pihak Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI Cq Pejabat Pembuatan Komitmen Pengadaan Tanah Jl. Tol Terbanggi Besar Pematang Panggang ll (PUPR) dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Cq Kanwil BPN Provinsi Lampung Tidak Hadir, Padahal Dalam Persidangan ini Kedua Lembaga Tersebut Sangat Berperan Penting Untuk Memberikan Keterangan Yang Sejelas – Jelasnya Untuk diketahui Oleh Semua Pihak Yang Berkaitan Bersengketa Dalam Hal Perkara ini.

Tidak Menghadiri Saat Persidangan, Perkara Nomor 40/pdt.g/2021 PN, Lanjut Ke babak Selanjutnya. 2

Tetapi Dalam Hal Tersebut Hanya Lurah Menggala Selatan Bapak Musolli. SH.,MM Yang Hadir Setiap Persidangan Karena Tanah Yang Terletak di Jl. Tol Berada di Wilayah Kelurahan Menggala Selatan, Untuk itu Ketua Majelis Hakim Doni Bersedia Memangil Kembali Para Pihak – Pihak Yang Tidak Hadir.

Maka Dari itu Ketua Majelis Hakim Sidang Yang Akan Datang Akan Memangil Kembali Pihak – Pihak Yang tidak Hadir. Akhirnya Persidangan ditunda Pada Hari Kamis (16/09/2021), Tuturnya.

(Tim).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button