Kapolres Lampung Barat : Pentingnya Peran Ibu Bhayangkari Dalam Mendukung Kinerja Suami.

Penulis :

Lampung Barat -Jalan- jalan ke kalimantan Jangan lupa membeli anyaman Walapun ibu2 bnyk kegiatan Kegiatan bhayangkari jangan di lupakan. 25 September 2024 — Kapolres Lampung Barat, AKBP Rinaldo Aser SH SIK MSI, mengadakan pertemuan dengan Bhayangkari Cabang Lampung Barat dan ranting jajaran pada Rabu, 25 September 2024, pukul 09.00 WIB di Aula Jananuraga Polres Lampung Barat. Acara ini bertujuan untuk memberikan arahan dan pemahaman kepada ibu bhayangkari jajaran Polres Lampung Barat.

Dalam sambutannya, Kapolres menekankan pentingnya peran Ibu Bhayangkari dalam mendukung kinerja suami, salah satunya memberikan motivasi dan dukungan penuh dalam melaksanakan tugas kepolisian dan dalam kehidupan sehari-hari, bijak dalam bermedia sosial serta tidak menampilkan gaya hidup hedonisme.

Bacaan menarik :  Akses Jalan Antara SinarJaya Menuju Puskesmas Air Hitam Dan Gunung Terang Rusak Parah.

Kegiatan tersebut semakin meriah dengan adanya pemberian doorprize kepada anggota Bhayangkari yang hadir. Doorprize ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada mereka yang aktif dan berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan bhayangkari.

“Semoga dengan adanya doorprize ini, dapat memotivasi semua bhayangkari untuk tetap aktif dan terus berkontribusi,” ungkap Kapolres.

Suasana kebersamaan dan semangat terlihat jelas di antara anggota Bhayangkari, yang penuh keakraban dan canda tawa selama acara. Diharapkan, pertemuan ini dapat mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara Polres Lampung Barat dan Bhayangkari dalam menjalankan berbagai program ke depan. (**)

Bagikan postingan
Dimediasi Ketum PETIR, Perselisihan Frans Dan Varhana Temui.Titik Terang
0
Pengacara Ahmad Yani Dampingi 82 Kepala Keluarga yang Termarjinalkan Di Jakarta Barat
0
Aktivis Lingkungan Hidup Kecam Ilegal Fishing Benih Lobster di Lampung Tengah
0
Lantamal I Hadiri FGD Quick Response Team Penanganan dan Penanggulangan Musibah Pelayaran di Pelabuhan Belawan
0
AKP Syamsu Rizal : Dengan Berolah Raga Tubuh Menjadi Sehat Tidak Mudah Terserang Penyakit.
0
Pj.Bupati Nukman Bagikan Seragam Gratis di Kecamatan Balik Bukit dan Baru Brak.
0
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Ferli Yuledi Resmi Membuka Sosialisasi Anti Korupsi dan Pembinaan Integritas Serta Evaluasi Survei Penilaian Integritas & Evaluasi Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN)
0
Pj.Bupati Lambar Minta Pembangunan Pasar Tematik Sesuai Standar.
0
Ormas MALUKU UTARA BERSATU ( MUB ) Hadir Dan Ikut Mengantarkan Jenazah Alm BENNY LAOS Calon GUBERNUR MALUKU UTARA ke Pemakaman
0
Kadis Mamasa Hadiri Rakornas Pemantapan Implementasi Dan Keberlanjutan Learning Management System Pamong Desa
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!