Jelah Idhul Adha FW – MTB Bagikan Paket Sembako

Penulis :

Tulang Bawang Barat –Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024, Forum Wartawan Harian Tulang Bawang Barat Bersatu (FW-MTB) menggelar kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada Masyarakat yang dinilai berhak menerima. Jum’at, 14 Juni 2024.

Kegiatan pembagian Bansos tersebut dipusatkan di Kantor sekretariat FW-MTB yang terletak di Kelurahan Panaragan Jaya dan dilanjutkan dengan pembagian Bansos secara dor the dor yang dibagikan langsung dari rumah ke rumah penerima Bansos di Wilayah kecamatan Tulang bawang tengah (TBT) dan Tumijajar yang dibagikan langsung oleh Ketua FW-MTB Wardi Saputra dan diikuti seluruh Jajaran pengurus dan keanggotaan.

Dikatakan Wardi Saputra, bahwa kegiatan pembagian Bansos ini dilangsungkan karena bertepatan dengan menjelang hari raya Idul Adha 1445 H tahun 2024 yang juga dikemas dengan kegiatan Jum’at berkah untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bacaan menarik :  Kasus Viralnya Vidio Kekerasan Siswa SMP di Tumiajar Berakhir Diversi

“Semoga kegiatan ini bisa mendapatkan berkah barokah dari Allah SWT, Tuhan yang maha esa dan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang menerima,”Kata Wardi Saputra di sela-sela kesibukannya saat berlangsungnya kegiatan di Sekretariat FW-MTB,

Wardi berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara rutin antara Organisasi media dengan Pemerintah Kabupaten Tubaba sebagai wujud sinergitas antara insan pers dan Pemkab Tubaba,

“Semoga kedepan kegiatan serupa bisa dapat terus kita tingkatkan dan yang pastinya bisa selalu dapat dukungan dari Pemkab Tubaba, mengingat masih cukup banyak Masyarakat di Kabupaten setempat yang memang sangat membutuhkan uluran tangan, meskipun tidak seberapa namun setidaknya bisa meringankan bagi penerimanya,”Ujarnya.

Bacaan menarik :  Hut Tubaba Ke 13, Dprd Gelar Sidang Paripurna

Sementara itu, sejumlah penerima Bansos mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Jajaran Pengurus dan FW-MTB atas perhatian yang telah diberikan kepada mereka.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Rekan-rekan Media khususnya dari FW-MTB dan Pemkab Tubaba atas perhatiannya dalam bentuk pembagian sembako ini, semoga kegiatan ini mendapatkan berkah dari Allah SWT.”Pungkas Beberapa penerima.

Bagikan postingan
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Polsek Sumber Jaya Laksanakan Patroli Rutin di Pos Pol Kebun Tebu
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!