Ground Breaking Polsek Menteng, Kapolda Metro Jaya: “Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat”

Penulis :

Lucky suryani

Jakarta ,traznews. com Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto Melaksanakan Kegiatan Peletakan Batu Pertama Renovasi Mako Polsek Metro Menteng Jakarta Pusat. Jumat (12/7/2024)

Acara tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Metro Jaya, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Asintel Paspampres, Dandim 0501 Jakarta Pusat, Wakil Walikota Jakarta Pusat, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan segenap Direksi MNC Group.

Dalam sambutannya Karyoto mengapresiasi program MNC peduli yang telah memberikan bantuan untuk merenovasi Kantor Polsek Metro Menteng.

“Hari ini saya mengucapkan terimaksih kepada bapak Hary Tanoesoedibjo dan MNC grup yang mana kegiatan ini merupakan suatu wujud kedekatan dengan Polri”. Ucapnya

Karyoto berpesan selama kurang lebih 6 bulan proses renovasi dilaksanakan sampai dengan selesai nanti Polsek Menteng agar betul-betul meningkatkan palayanannya.

Bacaan menarik :  Danlantamal I Hadiri Buka Puasa Bersama Konjen Malaysia

“Semoga renovasi ini akan memberikan kenyamanan baik tempatnya dan juga yang terpenting anggotanya ramah-ramah kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan di Polsek Menteng” Harapnya.

Diapun berpesan agar seluruh anggota Polsek Menteng dapat menjadi insan Polri yang inovasi sebagai penolong, pelindung dan pelayanan masyarakat yang optimal.

Dikesempatan yang sama Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa MNC peduli sudah banyak melakukan kegiatan bantuan kepada masyarakat seperti bencana alam, bantuan Kesehatan dan pembangunan sarana dan prasarana

”MNC peduli dengan senang hati dapat membantu merenovasi Polsek Menteng yang mana peran Kepolisian itu sangat penting dalam menjaga keamanan”. Tuturnya

Hary menambahkan, MNC akan terus bersinergi dengan Kepolisian dalam hal pemberitaan terkait capaian dan keberhasilan kinerja Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat serta Penegakan Hukum.

Bacaan menarik :  Momen Ortu Catar Akpol ke Udinus Semarang: Lihat Saja Sudah Senangl

“Selain MNC Peduli, kami bergerak di bidang media jadi kami akan senang sekali memberikan fasilitas pemberitaan atau running text untuk kami tayangkan di televisi apabila dibutuhkan dan kami akan sangat terbuka.” Imbuhnya

Hary pun berharap “MNC Peduli bisa berkembang di wilayah yang lain dan tidak terbatas hanya pada Polsek Menteng saja”. Pungkasnya.

Bagikan postingan
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Polsek Sumber Jaya Laksanakan Patroli Rutin di Pos Pol Kebun Tebu
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!