documentasi pribadi amy

 

TULANGBAWANGBARAT-Bermain gitar bagi sebagian laki-laki dapat menunjukan sikap romantis kepada wanitanya. Tapi mungkin tidak akan di lakukan kepada wanita satu ini. Cewek manis bernama lengkap Nitami Evita Inonu memiliki cara bermain gitar layaknya cowok-cowok maco. Gadis  yang akrab di panggil Amy ini memang sudah memiliki kecintaan pada musik sejak duduk di bangku SD.

 “Awal mula suka musik sudah sejak SD, awalnya saya mempelajari piano dan mengasah kemampuan dengan terus belajar” ungkap Amy.

Dukungan dari orang tua terutama dari sang Ibunda, membuat Amy lebih bersemangat untuk mengasah bakatnya sampai suatu hari ia di belikan piano kecil saat ia masih berumur 6 tahun.

Dengan memiliki rasa cinta kepada musik, beberapa tahun mempelajari piano, beranjak dewasa Amy memiliki ketertarikan untuk mempelajari alat musik lain, yakni guitar.

“Di tahun 2014 saya tertarik untuk mempelajari gitar, saat itu saya mengikuti kursus pribadi dengan Aan Dharma selama 3 bulan, kemudian mempelajari tekhnik fingerstyle tapping dengan Dedi Affandi” ucapnya menceritakan prosesnya belajar gitar.

foto saat amy pertama bermain gitar di atas panggung

Cewek kelahiran 31/07/1995 ini memiliki beberapa prestasi dari hobinya bermain musik itu sendiri diantaranya ia pernah mendapat predikat ‘The Best Keyboardist’, ‘Juara Favorit Guitar Competition’, ‘Muli Berbakat di Ajang Muli Menghanai Provinsi’ serta masih banyak lagi.

Dari kemampuannya bermain gitar dengan tekhnik fingerstyle tapping, membuat beberapa cowok yang pernah mendekatinya minder.

“Iya, beberapa cowok yang mau deketin saya kadang minder karena saya main gitar doubleneck, mungkin dia membandingkan dirinya dengan saya padahal kalo saya sih yang penting dia bisa menerima dan mendukung saya dan hobi saya” kata wanita yang juga berprofesi sebagai model itu.

saat amy berpose sebagai model // Yudi EXP

Tak hanya sebatas hobi dan mengikuti beberapa perlombaan, Amy pun beberapa kali sering mendapat panggilan panggung mengisi acara-acara di berbagai tempat di Lampung.

“Dari beberapa kali manggung di Lampung, saya menaruh harapan bisa manggung ke tingkat nasional bahkan internasional, untuk membuktikan bahwa kita wanita terutama wanita di Lampung ini juga bisa membanggakan tempat kelahiran kami Bumi Lampung ini kepada dunia” ucap Amy penuh harap.

“Selain itu saya berharap saya dapat membanggakan orangtua saya yang selama ini mendukung dan merawat saya”tambahnya.

Amy yang sangat mencintai Lampung ini, juga mengajak semua wanita-wanita di Lampung khusunya untuk membanggakan Lampung itu sendiri. **(ag)

Tinggalkan KOmentar

Masukkan Komentar anda
Masukkan nama anda