koleksi instagram rima

TANGGAMUS – Rima Melati gadis yang biasa di sapa Rima ini sering di juluki Bidan Kece oleh teman-temannya.

Bagaimana tidak, Rima ini adalah salah satu orang yang hobi traveling dan jalan-jalan sejak SMA.

“Aku hobi traveling sejak SMA, pada saat itu sosial media belum terlalu menjadi hal utama seperti sekarang, mulai di tahun 2015 aku lebih sering jalan-jalan dan foto-foto aku upload di instagram,” jelas pemillik akun instagram @rimamelati45 ini.

Kecintaan pada alam membuat gadis kelahiran 11 September 1993 ini teraliri jiwa petualang.

“Kalo di tanya kenapa suka traveling, aku sendiri bingung jawabnya, itu megalir gitu aja. Yang jelas kepuasan saja. Hehehe,”  terang bidan asli Tanggamus ini.

koleksi instagram rima

Di sela-sela kesibukan Rima menjadi bidan di salah satu klinik di Bandar Lampung ini, ia tetap melakukan perjalanan di saat libur.  Rima pun memiliki tempat terfavorit di antara banyaknya tempat yang ia kunjungi, yakni di tempat tak jauh dari tempat lahirnya di Pantai Gigi Hiu. Yang dimana tempat itu adalah tempat pertama yang ia kunjungi.

Puluhan tempat telah di tapaki bidan kece ini, lalu dimana tempat yang masih Rima ingin kunjungi.

“Aku masih pengen banget ke arah Sabang ke 0km sama ke Labuhan Bajo,itu keinginanku yang belum terealisasi,” ungkap  Rima.

Rima juga mengungkapkan hal yang paling berkesan selama beberapa kali jalan-jalan adalah ketika ke Lampung Barat  tepatnya di Liwa dan Suoh.

“Yang mengesankan adalah saat itu ia sempat kesasar. Hehe,” ungkapnya lagi

Rima memiliki tujuan yakni mengenal dan berinteraksi langsung dengan kekayaan alam Indonesia terutama di Lampung. Rima juga berpesan untuk sesama yang hobi traveling agar tetap sempatkan diri untuk perjalanan jaauh walau cuma sebentar dan tetap jaga lingkungan, dimanapun kaki melangkah jangan tinggalkan apapun kecuali jejak. Karena sangat prihatin banyak sekali terjadi  khususnya di Lampung, para pengunjung tempat wisata meninggalkan sampah begitu saja. **(ag)

Tinggalkan KOmentar

Masukkan Komentar anda
Masukkan nama anda