Empat Pejabat Eselon II Pemkab Lambar Purna Tugas, Bupati Parosil Sampaikan Apresiasi Atas Pengabdiannya.

Penulis :

LampungBarat.Empat pejabat eselon II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat (Lambar) yang sempat menjadi polemik beberapa waktu yang lalu terimaSurat Keputusan (SK) pensiun purna tugas.

Keempat pejabat yang menerima SK pensiun tersebut diantaranya Noviardi Kuswan yang sebelumnya menjabat kepala dinas PMP, Raswan yang sebelumnya menjabat kepala dinas perhubungan, dan Mulyono, Staf ahli bupati bidang perekonomian dan pembangunan, kemudian yang terakhir, Saripan Halim yang sebelumnya menduduki jabatan staf ahli biang administrasi umum.

Kepala BKPSDM Lampung Barat, Ahmad Hikami ketika dikomfirmasi terkait penyerahan SK Pensiun bagi keempat mantan pejabat Lampung Barat tersebut mengatakan SK pensiun diserahkan langsung oleh Plt Sekkab Lampung Barat, Adi Utama hari ini.

Bacaan menarik :  Si Jago Merah Hanguskan Rumah M.Solihin, Warga Pekon Tugumulya Kecamatan Kebun Tebu.

Menurut Hikami, penyerahan SK pensiun bagi keempat mantan pejabat Lampung Barat tersebut sekaligus menjawab polemik yang belakangan berkembang menjadi perbincangan publik, karena adanya rotasi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat.

“BKPSDM berupaya utk menyelesaikan secara administrasi kepegawaian terhadap proses pensiun masing2 ybs sesuai dgn ketentuan peraturan perundang2an” ungkap Hikami, Jumat (4/2/22).

Saat disinggung terkait Edy Yusuf, Hikami menerangkan bahwa mantan kepala dinas ketahanan pangan itu mengusulkan alih tugas ke jabatan fungsional.

Hikami berharap dengan diterimanya SK pensiun empat pejabat tersebut masyarakat tidak lagi terprovokasi dan berpikir terlalu jauh, terkait rotasi pejabat dilingkungan Pemkab Lambar yang sempat menjadi polemik beberapa waktu yang lalu.

Bacaan menarik :  Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Pesisir Barat, Kabag Ren dan Kabag SDM Polres Pesisir Barat

Hikami juga menambahkan, pensiun bukan akhir dari segalanya karena pensiun bukan berarti membatasi kegiatan produktif yang selama ini telah berlangsung. Tentu bisa di manfaatkan bagi masyarakat dan lingkungan sosial.

“mudah2an masa pensiun ini dinikmati dengan riang dan gembira, dengan berbagi manfaat lebih banyak untuk masyarakat sebagai bentuk komitmen pengabdian tanpa henti,” ujarnya

Sementara terpisah, Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus melalui sambungan selulernya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap empat pejabat eselon II yang purna tugas.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat, Pak bupati menyampaikan terimakasih yang tidak terhingga atas pengabdian mereka. Semoga apa yang sudah diperbuat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat menjadi cacatan amal yang baik,” singkatnya.

Bacaan menarik :  Pelaksanaan Pilpratin Pesbar, Polres Lambar Terapkan 4 Skenario
Bagikan postingan
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Polsek Sumber Jaya Laksanakan Patroli Rutin di Pos Pol Kebun Tebu
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!