Edarkan Sabu, Kurir Narkoba Ditangkap Polisi 

Penulis :

Lucky sun

Jakarta ,traznews.com Maraknya peredaran narkoba membuat polisi terus berusaha memutus mata rantai peredaran narkoba, antara lain dengan menangkap kurir narkoba.

 

“Pada tanggal 18 September 2024 sekitar pukul 18:30 WIB, telah dilakukan penangkapan terhadap seorang pelaku pengedar / kurir narkoba. Dimana tersangka ditangkap saat berada di kostnya di Jalan Kayu Manis, Kelurahan Utan Kayu Selatan, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur.” Ucap Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly saat Press Conference di Halaman Mako Polsek Pulogadung pada hari Jumat (4/10/2024).

 

“Berawal dari informasi masyarakat, tersangka AS bin R yang berasal dari Lampung datang ke Jakarta untuk menjadi kurir narkoba jenis sabu. Pada saat transaksi pertama di Depok, tersangka AS mengambil sabu seberat 1 Kg dan 1 Kg itu sudah diedarkan oleh penjual dan tersangka AS mendapat upah sebesar Rp.10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah). Dan saat melakukan transaksi kedua di Depok dengan tempat yang berbeda, tersangka AS memgambil 2 Kg sabu dengan sistem tempel.” Jelas Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly.

Bacaan menarik :  Pekon Pampangan Gelar Pengajian Sekaligus Galang Dana Buat Pengobatan Purnomo.

 

“Barang bukti berupa sabu seberat 1.729,7 gram atau hampir 2 Kg. Ini merupakan prestasi dari anggota Polsek Pulogadung serta AS dikenakan Pasal 112 Ayat 2 Undang-Undang Darurat Tahun 2009 dan Pasal 112 Ayat 2 Undang-Undang Darurat Nomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman pidana minimal 6 (enam) tahun dan maksimal hukuman mati. Pelaku AS juga residivis dengan pencurian dengan pemberatan di Lampung” Tutup Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly.

 

 

Jurnalis : irsad / lucky sun

Bagikan postingan
Lantamal I Hadiri FGD Quick Response Team Penanganan dan Penanggulangan Musibah Pelayaran di Pelabuhan Belawan
0
AKP Syamsu Rizal : Dengan Berolah Raga Tubuh Menjadi Sehat Tidak Mudah Terserang Penyakit.
0
Pj.Bupati Nukman Bagikan Seragam Gratis di Kecamatan Balik Bukit dan Baru Brak.
0
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Ferli Yuledi Resmi Membuka Sosialisasi Anti Korupsi dan Pembinaan Integritas Serta Evaluasi Survei Penilaian Integritas & Evaluasi Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN)
0
Pj.Bupati Lambar Minta Pembangunan Pasar Tematik Sesuai Standar.
0
Ormas MALUKU UTARA BERSATU ( MUB ) Hadir Dan Ikut Mengantarkan Jenazah Alm BENNY LAOS Calon GUBERNUR MALUKU UTARA ke Pemakaman
0
Kadis Mamasa Hadiri Rakornas Pemantapan Implementasi Dan Keberlanjutan Learning Management System Pamong Desa
0
Forkorindo Lampung Imbau Suporter di Tulang Bawang Jaga Sportivitas Pilkada, Hindari Vandalisme.
0
Buka Bimtek PBLHS, Wasisno Berharap Sekolah Di Lampung Barat Lebih Banyak Lagi Mendapat Adiwiyata.
0
APK Rusak, Tim Hukum Paslon 02 Tulang Bawang Siap Tempuh Jalur Hukum
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!