Dukungan Tokoh Pemuda Gedung Meneng untuk PJ Bupati Qudrotul Ikhwan

Penulis :

Tulang Bawang ( Traznews )_ Penjabat (PJ) Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan, terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat. Kali ini, dukungan datang dari para tokoh pemuda di Kecamatan Gedung Meneng yang memberikan apresiasi tinggi terhadap kepemimpinannya.

Rengga, salah satu tokoh pemuda di Kecamatan Gedung Meneng, menyatakan dukungannya yang kuat terhadap Qudrotul Ikhwan. Menurutnya, kepemimpinan Qudrotul Ikhwan selama 1,5 tahun terakhir telah membawa dampak positif yang signifikan bagi masyarakat setempat.

“Pembangunan jalan kabupaten yang menghubungkan Kecamatan Gedung Meneng dan Kota Menggala sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya.

Rengga menambahkan, jika Qudrotul Ikhwan mencalonkan diri sebagai Bupati Tulang Bawang periode 2024-2029, masyarakat Kecamatan Gedung Meneng siap memberikan dukungan penuh. Dia menilai, perhatian Qudrotul Ikhwan terhadap pembangunan infrastruktur adalah bukti nyata komitmennya terhadap kesejahteraan masyarakat.

Bacaan menarik :  Pj Bupati Tulang Bawang Dampingi Gubernur Senam Bersama di Tulang Bawang

“Selama 25 tahun terakhir, baru pada masa kepemimpinan PJ Bupati Qudrotul Ikhwan ada upaya serius untuk membuat akses jalan kabupaten. Dibukanya jalan penghubung tersebut membuat dua kecamatan yang sebelumnya terisolir dapat mengembangkan perekonomiannya,” ungkapnya.

Selama ini, masyarakat terpaksa menggunakan jalan perusahaan Indolampung yang memakan waktu lebih dari satu jam untuk menuju Kota Menggala. Kondisi jalan tersebut juga sangat tidak mendukung saat musim hujan. Dengan adanya jalan kabupaten yang baru, jarak tempuh kini hanya sekitar 10 hingga 15 menit dari Bakung ke Pemokow.

Rengga berharap, pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang dapat lebih merata ke seluruh 15 kecamatan di wilayah tersebut. Dia menekankan pentingnya pembangunan yang adil dan merata agar seluruh masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

Bacaan menarik :  Perkuat Sinergi, Pj Bupati Tulang Bawang Hadiri Halal Bihalal Dengan Masyarakat Tulang Bawang

“Saya berharap pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang ke depan dapat lebih merata di 15 kecamatan, agar ‘Udang Manis’ dapat benar-benar dirasakan oleh seluruh masyarakat,” tutup Rengga.

Dukungan ini menunjukkan bahwa kepemimpinan Qudrotul Ikhwan tidak hanya diakui di tingkat administratif, tetapi juga mendapat apresiasi dari warga di lapangan. Pembangunan infrastruktur yang ia dorong diharapkan mampu meningkatkan perekonomian dan kualitas hidup masyarakat di seluruh Kabupaten Tulang Bawang.

Bagikan postingan
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!