DJ Raymond Tandjung Sosok Pemusik Muda Berbakat Yang Sudah Tidak Asing Lagi  Di Event – Event Club Malam Di jakarta

DJ Raymond Tanjung Sosok Pemusik Muda Berbakat Yang Sudah Tidak Asing Lagi  Di Event - Event Club Malam Di jakarta

Penulis :

JAKARTA – Traznew.com

DJ Raymond Tandjung Sosok Pemusik Muda Berbakat Yang Sudah Tidak Asing Lagi  Di Event – Event Club Malam Di jakarta, DJ Raymond yang lahir pada tanggal 10 januari dan yang berzodiak Capricorn dengan nama lengkapnya Raymond Tanjung mungkin tidak asing lagi di beberapa Pemain Disc jockey di jakarta.

Anak bungsu dari 5 bersaudara ini mengenyam Pendidikan di sekolah kejuruan perhotelan di jakarta dan di perguruan tinggi komputer, akan tetapi ia memilih untuk menjadi Disc jockey sebagai karirnya.

Beda dengan dua Kakaknya Krishyan Tandjung yang sebagai Pendiri PDJI (Persatuan Disc Jockey Seluruh Indonesia), dan yang membawa industri musik ke indonesia, kakak – kakaknya juga  sempat mengajar beberapa DJ  terkenal di indonesia termasuk Dj Romy 1045 dan juga Olly Tandjung.

Bacaan menarik :  Terkait adanya Dugaan Pemerasan Terhadap Warga Kedokan Agung oleh Oknum Wartawan, ini Himbauan Ketum FWJ Indonesia

Namanya mungkin sudah tak asing lagi di jaman era tahun 80, dan saat ini masih  sebagai pemain Disc jockey Club Malam di jakarta yang pernah juga Menjuarai beberapa kompetisi Dj di seluruh indonesia di tahun 84.

Dari kepiawaian kakaknya Krishyan Tandjung dan Olly Tandjung sebagai Disc jockey senior di tahun 80 an Raymond Tanjung memulai mengikuti jejaknya sebagai Disc jockey.

DJ Raymond yang berdarah Batak Manado dan banyak campuran lainnya ini pun mulai belajar dan sudah sudah singgah di beberapa Club Malam , seperti ke Bali , Batam dan saat ini di menjalani event – event di Jakarta.

Menurut pengakuannya, Dj Raymond merasa nyaman dengan profesi nya saat ini , bisa menambah teman – teman baru yang seprofesi denganya, dengan saling berbagi pengalaman membuatnya makin akrab dengan seni musik Disc jockey yang sesungguhnya.

Bacaan menarik :  Hj Linda Astuty Dari PERKOPIN Hadiri ACWO Forum dan Expo 2023  
DJ Raymond Tanjung Sosok Pemusik Muda Berbakat Yang Sudah Tidak Asing Lagi  Di Event - Event Club Malam Di jakarta
DJ Raymond Tandjung Sosok Pemusik Muda Berbakat Yang Sudah Tidak Asing Lagi  Di Event – Event Club Malam Di jakarta

Raymond pun berharap agar musik – musik genre  DJ dapat di lanjutkan dengan generasi milenial saat ini, tentunya hanya sebagai sarana  hiburan dan pelepas penat sekaligus sebagai tempat penyaluran bakat dalam bermusik. Yang mana dia juga pernah menyandang gelar kejuaraan kompetisi Dj di jakarta juga.

DJ Raymond pun selalu mengingatkan untuk tidak mengkonsumsi narkoba pada setiap kontesnya.

Disamping itu kedekatannya dengan artis – artis  dan khususnya status DJ yang tidak menutup kemungkinan di kelilingi oleh kaum hawa , namanya juga dunia malam, terangnya

Walaupun dia di kenal sangat cool di lingkungan tersebut. Di samping itu dia sibuk dengan produksi lagu remix an pribadi untuk di di mainkan di club ternama, dan tidak sedikit juga dari kerabat – kerabatnya yang seprofesi dengan nya memainkan editan lagunya.**

Bacaan menarik :  Ketua Panitia Bona Taun 2022, Polma Situmorang," Berharap Apa Yang Terjadi Cepat Selesai, Dan Semua Bisa Bersatu Kembali ".
Bagikan postingan
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!